Home » » POLSEK PATROLI KE PASAR CEGAH PENJUALAN PETASAN

POLSEK PATROLI KE PASAR CEGAH PENJUALAN PETASAN

Written By Media Rakyat on Friday, 2 June 2017 | 10:02:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Guna menciptakan wilayah Kecamatan Petarukan dari rasa aman dan dijauhkan dari rasa kekawatiran, Polsek Petarukan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Catur Widodo bersama empat anggota staf, telah melaksanakan patroli kewilayahan, antisipasi penjualan Petasan/ mercon di lingkungan pasar Petarukan dan sekitarnya, Senen 29/5/2017.
Sehabis apel pagi yang dipimpin Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH. sesuai perintah, Kanit Sabhara bersama anggota staf berangkat Patroli sambang ke para pedagang kembang api di lingkungan pasar Petarukan, yang dimungkinkan menyediakan mainan jenis Petasan/mercon.
"Setelah diadakan penggeledahan terhadap beberapa para pedagang kembang api tidak ditemukan mainan petasan, mercon dan sejenisnya. Kemudian para pedagang diadakan pembinaan diantaranya para pedagang dilarang memperjual belikan jenis petasan/mercon, karena sangat mengganggu orang lain dan bisa  membahayakan bagi pembuat, penyimpan, penjual, dan pemakai," jelas Kanit Sabhara.
Di lain tempat Brigadir Irsad, telah mengamankan tiga remaja anak Punk yang sedang ngamen di lingkungan pasar Petarukan.
Ketiga anak punk tersebut, IA (11), MF (10), dan AR (9) warga desa Pegundan dibina dan dikembalikan kepada orang tuanya.
"Kami suruh mereka untuk menjalankan ibadah puasa dengan benar, melanjutkan sekolah, tidak lagi menjadi anak punk yang tidak jelas masa depannya," tegas Brigadir Irsad. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita