Home » » PASAR MURAH DI KENDAL DOYONG CEGAH AKSI SPEKULAN

PASAR MURAH DI KENDAL DOYONG CEGAH AKSI SPEKULAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 June 2017 | 16:25:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Pemerintah Kab. Pemalang (Diskoperindag) menggelar Bazar pasar murah di lapangan sepak bola Desa Kendal doyong Kec. Petarukan. Kapolsek Petarukan yang diwakili Iptu M Subagio SH bersama sepuluh anggota mengamankan jalannya Bazar pasar murah, Rabu 7/6/2017.
Kegiatan pasar murah dihadiri Bupati Pemalang yang diwakili oleh Staf ahli Bupati, Ny. Wayan, Ketua team penggerak PKK Kab.Pemalang, H. Erna Junaedi, Kepala Dinas se Kab Pemalang, Muspika Petarukan, dan Kepala Desa se Kec. Petarukan.
Pembukaan giat pasar murah telah dilaksanakan oleh staf ahli Pembangunan, Ekonomi, dan Keungan Kab.Pemalang, Ny. Wayan.
"Giat Bazar pasar murah akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 sampai 8 Juni 2017. Adapun pasar murah dilengkapi berbagai macam stan diantaranya bermacam-macam makanan olahan, bahan pakaian jadi, serta sembako, semua  harga lebih murah dari pada pasar pada umumnya," jelas Wayan.
Giat pasar murah tersebut menurutnya bertujuan untuk mengendalikan harga Sembilan bahan pokok agar stabil, masyarakat sekitar Desa Kendal doyong juga semakin dekat untuk membeli kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau.
"Kami berharap kegiatan pasar murah bisa mengurangi beban masyarakat kecil. Apa lagi menghadapi hari raya Idhul Fitri 2017, serta mengurangi para spekulan bahan pangan yang merugikan masyarakat luas," harap Waka Polsek Petarukan.
Wakapolsek juga menjelaskan bahwa Team pemantau/ Penyelidik akan memstikan jika nanti ada yang terbukti melaksanakan penimbunan maka akan berurusan dengan pihak yang berwajib dengan delik Pidana.
"Selain dari Polsek Petarukan, pengamanan juga dibantu oleh TNI Koramil 03 Petarukan, Sat Pol PP Kab. Pemalang, dan para Linmas Desa Kendal doyong," tambahnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita