Home » » KAPOLDA JATENG TINJAU KESIAPAN EXSIT TOL GANDULAN - SEWAKA PEMALANG

KAPOLDA JATENG TINJAU KESIAPAN EXSIT TOL GANDULAN - SEWAKA PEMALANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 June 2017 | 15:50:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.  menerima kungjungan   Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dalam rangka pengecekan  jalur mudik dan Rest Area Fungsional Lebaran 2017 Jalan Tol Pemalang – Batang di Exsit Tol Gandulan Pemalang.Senin (05/06/2017).
Kapolda Jateng hadir menggunakan belalang yang mendarat di sebelah GCC ( Gandulan Culiner Centre ) dan disambut oleh Kapolres Jajaran Eks Polwil Pekalongan, PJU Polres Pemalang,serta dari Kadishub Kab.Pemalang dan Ketua Satpol PP Kab.Pemalang, selanjutnya Kapolda Langsung meninjau Exsit Tol Gandulan Pemalang dan dilanjutkan paparan Progres Proyek PBTR ( Pemalang – Batang Tol Road ) oleh yang mewakili Pimpro Bapak Fajar dan Ibu Mita PPTR ( Pejagan Pemalang Tol Road)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Karoops Polda Jateng Kombespol Drs Hariyanto, S.H., M Hum, Dir Lantas Polda Jateng Kombespol Bakharudin Muhammad  Syah S.H. S.I.K.Msi., Kabid Humas Polda Jateng Kombespol Drs.R. Djarot Padakova, Kapolres Jajaran Eks Polwil Pekalongan, Kepala Perhubungan Pekalongan Kota Drs.Slamet Prihantono, M.M., dan Tim dari PBTR (Pemalang - Batang Tol Road )
Dalam kegiatan tersebut Kapolda melakukan pengecekan  jalur mudik dan rest area fungsional Lebaran 2017 Jalan Tol Pemalang – Batang Tol Road, dan Pejagan – Pemalang Tol Road.
“Kapolda Jateng memerintahkan kepada Kapolres Pemalang bahwa agar tidak terjadi penumpukan parkir kendaraan di Rest Area Kelangdepok Bodeh pada saat  buka puasa,  bagi yang melaksanakan istirahat di Rest Area diberi batasan waktu supaya tidak terjadi penumpukan dengan cara Woro-woro supaya didengar oleh pemudik.”himbau Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum.(05/06/2017)
Selain itu agar petugas pam ORC ( Operasi Ramadniya Candi ) 2017 menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemudik di Exit Tol Sewaka, serta memberikan himbauan bagi yang akan berbuka puasa di persilahkan untuk melewati jalur Pantura karena banyak tempat kuliner.”tegas Kapolda.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita