Home » » JALUR MUDIK RUSAK PARAH

JALUR MUDIK RUSAK PARAH

Written By Media Rakyat on Friday, 2 June 2017 | 09:56:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Musim mudik lebaran kian dekat,namun sejumlah ruas jalur di Pemalang, masih amburadul dan rusak parah. Ironisnya sampai berita ini diturunkan belum terlihat adanya tanda-tandanya akan diperbaiki.
Parahnya Kerusakan jalan di ruas jalur utama selatan Pemalang - Purwokerto _ Yogyakarta. yang terparah berada di ruas jalan Gatot Subroto, Sirandu- Bojongbata.di ruas ini, jalan sepanjang 200 meter bisa lebih, kondisinya sangat amburadul.
selain aspal jalan mengelupas, banyak terdapat lubang besar yang menganga dan sangat membahayakan pengguna jalan roda dua maupun roda empat.
Seperti yang dikatakan Riyadi sopir Truk" saya sudah beberapa kali kendaraannya patah AS, akibat terperosok lobang jalan. untung saja, truk yang dikendarainya tidak sampai terbalik".
Masih kata Riyadi " banyak pengendara lain seperti sepeda motor dan abang becak, sering terjungkal karena jalan yang rusak ". tegas Riyadi senin (29/05/2017).
Sekda Kabupaten Pemalang. Drs.H.Budhi Rahardjo.MM. membenarkan " Bahwa saat ini banyak Infrastuktur, atau jalan-jalan yang rusak parah.kerusakan tersebut, merupakan dampak dari pembangunan jalan tol Pemalang-Batang.Dan pihak Waskita sebagai Pelaksana Proyek tol, juga sudah menandatangani nota kesepakatan, terkait perbaikan jalan - jalan yang rusak terdampak tol. oleh karena itu, saya minta kepada pelaksana tol, akan segera membenahi jalan - jalan yang sudah rusak tersebut sebelum arus mudik.
Masih Kata Sekda " selain jalur Utama selatan Pemalang- Purwokerto- Yogyakarta, kerusakan jalur mudik juga terjadi pada ruas jalur Alternatif Pemalang- Pekalongan- Semarang.tegas sekda (29/05/2017). (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita