Home » » WESTIN RESORT NUSA DUA, BALI BERBAGI MAKAN SELAMA BULAN JUNI

WESTIN RESORT NUSA DUA, BALI BERBAGI MAKAN SELAMA BULAN JUNI

Written By Media Rakyat on Wednesday, 14 June 2017 | 14:17:00

Hamabe Japanese Restaurant - Teppanyaki Chef b
Nusa Dua, Bali - (Media Rakyat). The Westin Resort Nusa Dua, Bali senang untuk menyambut semua penggemar makanan untuk menikmati serangkaian pengalaman kuliner Juni ini.
Puncak bulan akan menjadi perayaan Hari Internasional Ayah pada 18 th Juni. Prego Italian Restaurant akan menyajikan menyenangkan namun siang kenangan yang didedikasikan untuk superhero dari setiap keluarga. Chef Alex Molini dan tim kuliner akan melayani pilihan lezat makanan dari 11:30 sampai 15:00 untuk menandai acara khusus ini. Brunch hidup ini akan menampilkan bir dan sepeda bersama dengan mencicipi anggur eksklusif oleh Sababay, ditambah permainan keluarga-ramah seperti kompetisi golf mini dan panco. Juga akan ada kesempatan untuk memenangkan kemeja edisi terbatas dari Hunter Sepeda motor, voucher golf dari Bali Golf Nasional dan voucher dengan nilai Rp 1 juta dari Cellular Dunia.
Kegiatan kuliner di Prego akan melanjutkan serangkaian Cooking Classes interaktif dengan Chef Alex. Pada 3 rd Juni, peserta akan belajar rahasia untuk membuat Cjarsons sempurna (Apple & Raisin Stuffed Dumplings). Kemudian kelas kedua pada 17 th Juni akan fokus pada Ricotta Cheese & Bayam Stuffed Cannelloni.
Bulan ini, kami juga senang untuk berbagi inisiatif makan baru yang dikenal sebagai “Jepang Unlimited” di Hamabe. Ini adalah kesempatan untuk menikmati berbagai masakan khas Jepang termasuk sushi, sashimi, mie, Teppanyaki, Robatayaki, dan banyak lagi.
Steak Sensasi di Velada Tapas Bar & Kitchen adalah pilihan lain yang tidak boleh dilewatkan. Nikmati dipotong favorit Anda daging sapi Australia perdana yang dimasak untuk memesan untuk kesenangan makan Anda. Pilih dari Union Station Beef dari Australia Selatan atau Tokusen Wagyu sementara mendengarkan musik jazz gerah sepanjang malam.
Terakhir, bersantai dalam gaya dengan Piagam unik pengalaman Chef di mana Anda harus memutuskan pada menu lezat masakan menggunakan bahan-bahan pilihan Anda dan teknik memasak.(TIM/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita