Home » » GERINDARA SIAP USUNG KANG NUR SEBGAI CALON WALIKOTA

GERINDARA SIAP USUNG KANG NUR SEBGAI CALON WALIKOTA

Written By Media Rakyat on Friday, 2 June 2017 | 09:23:00

TEGAL-(Media Rakyat) Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Jawa Tengah, Drs. HM. Nursholeh, MM.Pd yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tegal menyatakan siap bergabung, bahkan memimpin Partai Gerindra Kota Tegal. Selanjutnya, dia pun siap diusung sebagai calon walikota Tegal pada parhelatan Pilkada tahun 2018.
“Kalau itu memang yang terbaik, saya siap untuk memimpin Partai Gerindra Kota Tegal. Pembicaraan kearah itu sudah ada dengan petinggi DPP. Secara lisan saya sudah dipinang, meskipun secara hitam diatas putih belum. Intinya, saya siap mengemban amanat itu,” ungkap HM. Nursholeh yang akrab disapa Kang Nur saat ditemui di kantornya, Senin 29 Mei 2017 siang.
Dikatakan Kang Nur, sejak non aktif dari Partai Golkar beberapa tahun silam, sebenarnya dia sudah banyak dilirik partai politik lain, tapi saat itu masih menahan diri. Kang Nur mengaku ingin focus pada jabatanya sebagai Wakil Walikota Tegal.
“Namun melihat situasi perpolitikan Kota Tegal menjelang Pilkada, dan ternyata ada peluang dan pinangan, maka kalau itu adalah amanat, saya siap untuk berkiprah lagi di partai politik,” tegas Kang
Nur.
Terkait peta politik menjelang Pilkada Kota Tegal, Kang Nur menyatakan siap maju. Namun begitu, dia akan mengikuti mekanisme partai politik yang akan mengusungnya. Apakah dia akan diusung sebagai calon walikota atau wakil walikota, semua itu diserahkan kepada pengusungnya.
“Apapun jabatanya, apa itu walikota atau wakil walikota, tujuanya satu yaitu membangun Kota Tegal. Merangkul semua komponen masyarakat untuk memajukan Kota Tegal,” ungkap Kang Nur. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita