Home » » 5 LANGKAH UNTUK MENJAGA DATA AGAR TETAP AMAN

5 LANGKAH UNTUK MENJAGA DATA AGAR TETAP AMAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 14 June 2017 | 14:14:00

Manajemen penyimpanan data untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia saat ini sangat diperlukan mulai dari skalai bisnis kecil, bisnis menengah dan terutama untuk perusahaan besar yang memiliki lingkup lebih besar juga. Ketersediaan data perlu dianalisa secara berkala berdasarkan kepentingan, masa berlaku, dan lainnya sehingga dapat lebih menghemat ruang penyimpanan dan juga biayanya. Data penting harus selalu tersimpan dengan aman dan dapat tersedia secara cepat jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
Itulah mengapa Hitachi Data Systems (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501), membagikan infografik tentang 5 Langkah untuk Menjaga Data Agar Tetap Aman dengan Solusi Content Mobility
Hitachi Data Systems (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501), mengumumkan update utama portofolio Hitachi Content Platform (HCP), yang menyediakan jalur transformasi digital untuk perusahaan-perusahaan besar sambil menghemat biaya yang signifikan untuk public cloud. Portofolio terpadu ini menawarkan kemampuan untuk meningkatkan profitabilitas dan produktivitas melalui ekonomi cloud dan penerapan analitis untuk menemukan peluang dan wawasan baru. Portofolio Hitachi Content Platform (HCP) juga dapat mengurangi risiko dengan peningkatan keamanan, ketersediaan dan perlindungan data. 
Dengan peluncuran ini, HCP memperoleh 400% peningkatan penyimpanan yang dapat digunakan per cluster, kapasitas penyimpanan node 67% lebih banyak via drive 10TB, peningkatan 55%  pada obyek per node dan lisensi software yang disederhanakan agar pelanggan dapat mencapai lebih dari 5x penghematan biaya penyimpanan daripada public cloud, sehingga mendapat lebih dari 60% TCO savings daripada public cloud yang digunakan oleh perusahaan.
“Sekali lagi, kami telah meningkatkan standar penyimpanan objek dengan portofolio Hitachi Content Platform (HCP) kami yang unik. Hitachi Content Platform (HCP) menyediakan keadaan yang ideal untuk mendukung aplikasi-aplikasi konten terpusat yang telah dimiliki pelanggan dan kasus penggunaan cloud yang terbaru dan beban kerja secara bersamaan. HCP juga menyediakan jalan tengah yang aman bagi pelanggan untuk menggabungkan penyimpanan cloud agar bereaksi lebih cepat terhadap perubahan dan optimalisasi biaya. .” -- Peter Sjoberg, Chief Technology Officer, Cloud and Mobility, Hitachi Data Systems 
Portofolio HCP adalah solusi end-to-end yang unik yang menghilangkan silo; mempromosikan kolaborasi; memungkinkan pengaturan dan penyesuaian; menyediakan perlindungan untuk data sensitif; mengotomatisasi pengaturan pribadi, hibrida dan multicloud; dan menampilkan wawasan melalui pencarian dan analisis yang canggih. Portofolio HCP, termasuk Hitachi Content Platform untuk penyimpan objek oleh software; HCP Anywhere untuk sinkronisasi file dan kemampuan berbagi dan proteksi data; Hitachi Data Ingestor (HDI), sebuah file gateway cloud elastis; dan Hitachi Content Intelligence, tempat pengawasan data Anda secara cepat.
“Di MCIS, Inc., kami adalah perusahaan teknologi informasi kesehatan yang berdedikasi untuk memberikan dan mengelola produk dan layangan inovatif. Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Marshfield Clinic Health System (MCHS), produk dan layanan MCIS memberikan hasil yang lebih baik dengan biaya yang lebih rendah pada keseluruhan sistem.  Hitachi membantu kami menurunkan biaya dengan Portofolio Hitachi Content Platform yang asli, dan mampu memperbaiki diri sendiri, yang menghilangkan kebutuhan akan backup data dengan cara lama.  Kami telah semakin berkembang bersama Hitachi untuk mengikutsertakan sumber pencitraan medis lainnya dan sebagai pengganti cara backup yang lama untuk kumpulan data statis berjumlah besar dalam MCHS. Keamanan yang fleksibel, dukungan multi-tenant, dan built-in enksripsi, digabungkan dengan produk dari portofolio HCP, juga memungkinkan kami untuk mewujudkan penghematan biaya dengan membuat kami bisa mengganti kapasitas penyimpanan utama yang ada, menunda upgrade yang dianggarkan dan menunda pembelian baru. -- Tim Buss, Vice President, Infrastructure Services and Chief Technology Officer, Marshfield Clinic Information Services (MCIS)
“Klinik Wels-Grieskirchen berkomitmen untuk memanfaatkan solusi IT inovatif untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk pasien kami. Selama empat tahun terakhir, Hitachi Content Platform telah konsisten memberikan manfaat sebagai tempat penyimpanan berbasis cloud yang sangat luas dan dapat terintegrasi dengan sistem klinis manapun. Lebih jauh lagi, data layanan kesehatan yang tersimpan di HCP sangat bisa diandalkan, secara drastis meningkatkan kecepatan dan kualitas respon kami terhadap keadaan darurat pasien. Kami senang dengan penambahan Hitachi Content Intelligence pada portofolio produk HCP berdasarkan potensi untuk menggunakan analisis canggih yang mempercepat diagnosa. ” -- Elmar Flamme, CIO, Klinikum Wels-Grieskirchen
Kesulitan seputar pertumbuhan data yang tidak terstruktur telah memicu kebangkitan kembali penyimpanan objek; baik di penyimpanan langsung mau pun di cloud. Kunci pengelolaan data generasi mendatang terletak pada pengumpulan metadata berkualitas tinggi yang diperlukan untuk memberikan visibilitas data, otomatisasi, dan manajemen berbasis kebijakan yang lebih baik, terlepas dari mana data tersebut berada secara fisik. Nilai ekonomi penyimpanan juga berkembang, dan langkah cerdas mungkin dimulai dengan kerangka penyimpanan objek pada penyimpanan langsung yang paling sesuai untuk kebutuhan perusahaan dan bisa diperluas dengan public cloud; bukan sebaliknya.” -- Steven Hill, Senior Storage Analyst, 451 Research (TIM/MR/99).
 

IKLAN

Arsip Berita