Home » » WALIKOTA LEPAS JALAN SEHAT HUT KOTA TEGAL DI KELURAHAN MARGADANA

WALIKOTA LEPAS JALAN SEHAT HUT KOTA TEGAL DI KELURAHAN MARGADANA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 3 May 2017 | 12:03:00



TEGAL- (Media Rakyat). Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT kota Tegal ke 437 di Halaman Kelurahan Margadana. Sabtu (29/4) pagi. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh walikota didampingi jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal serta Forkopimcam Margadana. 
Acara yang diselenggarakan Kelurahan Margadana ini diikuti ratusan warga dari seluruh elemen masyarakat mulai dari orang dewasa sampai anak-anak sekolah. Bahkan banyak diantaranya orang tua yang membawa serta balita mereka dengan antusias mengikuti jalan sehat yang mengambil rute Start di Kelurahan Margadana menyusuri Abdul Syukur, Jalan Pati, Jalan Temanggung, Jalan Bandung, Jalan Abdul Syukur, dan Finish kembali di Kantor Kelurahan Margadana.
Walikota Tegal dalam sambutanya sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat mengatakan jalan sehat ini adalah untuk memeriahkan HUT Kota Tegal dan mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat Kota Tegal khususnya di Kelurahan Margadana. “Jalan sehat itu untuk kesehatan bersama, peserta harus bersemangat karena banyak hadiah yang akan diberikan oleh panitia, bunda juga akan kasih hadiah 40 kantong beras”,ucapnya.
“Yang terpenting jalan sehatnya harus tertib,senang dan aman, meriahkan acara ini untuk kesetahan dan kemajuan warga Kota Tegal”,imbuhnya. Selain menyediakan hadiah berupa 40 kantong beras, jalan sehat tersebut juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya berupa peralatan elektronik. (Daryni/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita