Home » » WAKA POLRES PIMPIN APEL PELANTIKAN DAN PELEPASAN

WAKA POLRES PIMPIN APEL PELANTIKAN DAN PELEPASAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 3 May 2017 | 13:28:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel dalam rangka Pelantikan Pangkat Penghargaan, Pemberian reward dan pelepasan anggota purna tugas di halaman Mapolres Pemalang.Selasa (02/05/2017)
Dalam kegiatan Apel di pimpin oleh Waka Polres Pemalang Kompol Drs.Muh Samdani dengan dihadiri Pejabat Utama , para Kasat, serta anggota Mapolres Pemalang.
Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K. melalui Waka Polres Pemalang dalam sambutannya menyampaikan Kenaikan pangkat penghargaan ini merupakan kenaikan pangkat yang di berikan kepada anggota menjelang pensiun dan tidak semua anggota yang akan pensiun diberikan pangkat penghargaan ,karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain memiliki tanda tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya serta tidak pernah menerima hukuman disiplin, kode etik dan pidana.
Selanjutnya Drs.Muh Samdani juga mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima reward serta berharap dengan adanya pemberian reward yang telah rutin dilakukan tiap bulannya ini dapat dijadikan ajang bersaing secara positif dalam meningkatkan profesionalisme polri menuju keunggulan yang telah tertera dalam 11 program prioritas promoter.
Waka Polres Pemalang juga mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada AKP Nurdinowo dan IPDa Kartija yang telah memasuki masa Purna Tugas.semoga setelah purna tugas dan berbaur dengan masyarakat tetap dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan keluarga dalam kehidupan kesederhanaan sehari – hari.
Sebelum menutup sambutannya Waka Polres Pemalang berpesan kepada anggota diantaranya” Manfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugad, jalin serta pupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota, Tingkatkan disiplin yang dilandasi kesadaran yang tinggi untuk bersikap dan bertindak sesuai dengan etika, Cegah dan hindari penyimpangan sekecil ap[apun yangdapat menimbulkan kebencian masyarakat terhadap Polri, Jaga kesehatan, atur pola makan, istirahat dan olahraga, agar tubuh kita sehat dan siap menjalankan tugas” Tutur Drs.Muh Samdani.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita