Home » » TREK LIAR TANPA ALAT PERLENGKAPAN DIDATANGI PETUGAS

TREK LIAR TANPA ALAT PERLENGKAPAN DIDATANGI PETUGAS

Written By Media Rakyat on Monday, 15 May 2017 | 16:18:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Patuh Candi-2017, Kanit Sabhara Polsek Taman Resor Pemalang Aiptu Sumaryono bersama anggota Aiptu Supriyanto melaksanakan giat patroli rutin patroli kewilayahan Sabtu (13/05/2017).
Kanit Sabhara  saat patroli melintas di Desa Sitemu Taman melihat ada remaja-remaja  yang sedang nongkrong dengan sepeda motornya, selanjutnya Aiptu Sumaryono berhenti turun  memberikan pembinaan dan pengertian terhadap para tentang pentingnya tertib berlalu lintas dengan menggunakan kelengkapan berupa helm dan kelengkapan surat-surat, selain wajib hal itu juga dapat menghindari bahaya para pengendara dijalanan, baik bahaya terhadap diri sendiri maupun orang lain.
"Kegiatan ini dilakukan selain bertepatan dengan masih berlangsungnya Ops Patuh Candi 2017 yang masih berlangsung mulai 09 Mei sampai dengan 22  Mei 2017. Ini juga sebagai tindak lanjut adanya informasi dari masyarakat tentang banyaknya anak-anak yang secara bebas menggunakan sepeda motor tanpa kelengkapan melakukan trek-trekan saat malam minggu yang sangat menggagu ketertiban karena suara knalpot yang bising," ujar Kanit Sabhara.
"Dengan  memberikan pengetahuan untuk tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat yang selalu taat pada Hukum, lebih berhati-hati  dijalan dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas," jelas Kapolsek Taman, AKP Pranata, S.H., M.H. di tempat terpisah. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita