Home » » POLSEK MOGA INTENSIF PATROLI TEMPAT NONGKRONG PELAJAR

POLSEK MOGA INTENSIF PATROLI TEMPAT NONGKRONG PELAJAR

Written By Media Rakyat on Tuesday, 9 May 2017 | 13:43:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Moga. Pengumuman kelulusan tingkat SMA untuk tahun pelajaran 2016/2017 baru saja dikeluarkan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei). Namun demikian banyak terlihat pelajar kelas XII tingkat SMA yang baru saja dinyatakan lulus masih berangkat dengan menggunakan seragam sekolah walau hanya sekedar ngumpul dan nongkrong dengan teman – teman sekolahnya.
Mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan pasca pengumuman kelulusan seperti tawuran, konvoi dan lain – lain, sampai dengan hari ini (Kamis, 04/05/17) unit patroli Polsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Pujiarto intensif melaksanakan patroli dengan sasaran tempat – tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong para pelajar di wilayah Moga diantaranya area perkebunan PTPN IX Semugih dan bumi perkemahan Sikucing Banyumudal. Mendapati pelajar yang sedang bergerombol di bumi perkemahan Sikucing Banyumudal, Kanit Sabhara selaku kepala unit patroli langsung mengambil tindakan – tindakan pre-emtif berupa pembinaan dan penyuluhan dengan maksud agar supaya para pelajar tetap dapat menjaga ketertiban.
“Manfaatkan waktu luang kalian untuk mempersiapkan langkah menuju cita – cita yang kalian idamkan, ingat masa depan kalian masih panjang dan jangan coba – coba melakukan tindakan – tindakan yang bertentangan dengan norma dan peraturan, jika ada pelanggaran dari kalian kami pun tidak segan mengambil tindakan” tegas Kanit Sabhara Aiptu Pujiarto menasihati pelajar. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita