Home » » PERINGATAN KENAIKAN ISA ALMASIH DI WILAYAH TAMAN AMAN TERKENDALI

PERINGATAN KENAIKAN ISA ALMASIH DI WILAYAH TAMAN AMAN TERKENDALI

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 May 2017 | 23:50:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah yang dipimpin langsung Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa melaksanakan pengamanan  yang bertempat di Gereja – gereja yang ada diwilayah Kec. Taman Kab. Pemalang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang Beribadah dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih Kamis (25/05/2017)
Ibadah  dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja yang ada di wilayah Kec. Taman bertempat di GKJ Sumurgesing Desa Jebed Utara yang dipimpin Majelis Gereja Joko Hartono yang diikuti kurang lebih 50 Jemaat Tema yang disampaikan" Disiapkan menjadi Saksinya", GKJ Desa Sokawangi dan di Gereja Kerosulan Baru Desa Sokawangi dipimpin Majelis Gereja Rohman jema'at 35 orang Tema yang disampaikan" Kristus duduk disebelah Allah" dan GKJ Sokawangi dipimpin Pendeta Sugiyono Jema'at kurang lebih 75 orang Tema yang disampaikan" Disiapkan menjadi saksinya", dengan pengamanan ketat dari anggota Polsek Taman yang melekat sebanyak 2 personil di setiap gereja dan di monitor langsung oleh unit Intelkam yang mobiling ke semua lokasi gereja.
“Pelaksanaan Ibadah  dalam rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih Umat Kristiani ini dilaksanakan untuk mengenang sejarah perjuangan Yesus Kristus yang menjadi agenda rutin setiap tahun maka, sudah menjadi tugas kewajiban Polri untuk mengamankan serta memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan ibadah tersebut,” jelas Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa. "
Rangkaian kegiatan Ibadah  dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Almasih yang bertempat di 3 Gereja yang ada diwilayah Kec. Taman Kab. Pemalang berjalan dengan aman tertib dan kondusif. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita