Home » » ORANG GILA MEMBAKAR 4 TEMPAT DALAM WAKTU 1 MALAM

ORANG GILA MEMBAKAR 4 TEMPAT DALAM WAKTU 1 MALAM

Written By Media Rakyat on Wednesday, 10 May 2017 | 01:39:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Pada pukul 10 malam, dapur kantin SMP Plus Al Kholili desa Wonokromo dibakar. Bukan itu saja, seng dan genteng milik Yusuf Ali Fatah (33) juga ikut terbakar. 15 menit kemudian, tumpukan kayu yang berada di belakang rumah Suharyo Abdul Syukur, di Wonokromo juga ikut dibakar seseorang yang tidak dikenal.4 tempat berbeda di Comal dibakar orang dalam satu malam, Jumat (5/5/2017).
Pada hari Sabtu, pukul 1 dini hari (2 jam kemudian) giliran tumpukan kayu di di belakang toko material milik Sugiri (60), di desa Susukan juga dibakar orang. Di tempat ini, orang tak dikenal tersebut bukan hanya membakar kayu, tapi juga bangunan Rice Mill milik Sugiri.
Mengetahui adanya kebakaran, warga langsung menghubungi Polsek Comal via telepon. Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. beserta KanitReskrin beserta 4 anggota Reskrim dan anggota SPK langsung mendatangi lokasi dengan menggunakan mobil back bone.
"Sesampainya di lokasi, kami bersama sama masyarakat membantu memadamkan api selanjunya anggota menghubungi petugas pemadam kebakaran dan sebagian melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran tersebut," jelas Kapolsek.
Menurut keterangan salah seorang warga Wonokromo, Kiki (17), pria tak dikenal yang membakar tempat-tempat tersebut mengendari sepeda federal.
"Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di gubug tengah sawah yang berjarak kurang lebih 500 m dari lokasi kejadian. Untuk menghindari amuk massa, pelaku beserta barang bukti sepeda gunung merk Exotic warna hitam diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Comal guna pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.
Nashori (40), warga duku Kebukuran Desa Kebojongan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang pelaku pembakaran tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa.
Keesokan harinya pihak keluarga pelaku didampingi pihak desa Kebojongan datang kePolsek Comal dan Polsek Comal menyerahkan pelaku ke keluarganya.
"Dari keterangan keluarga, sudah 2 tahun ini Nashori mengalami gangguan jiwa dan telah berobat ke RSJ Semarang 2 kali," jelas AKP Utomo.
Pada pukul 13.00 Wib pelaku dibawa ke RSJ Semarang dengan didampingi  pihak keluarga  menggunakan mobil Dinas Kesehatan Pemalang dengan pengawalan dari Polsek Comal. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita