Home » » KELURAHAN TEGALSARI ADAKAN JALAN SANTAI DAN SENAM BERSAMA

KELURAHAN TEGALSARI ADAKAN JALAN SANTAI DAN SENAM BERSAMA

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 May 2017 | 22:28:00



TEGAL- (Media Rakyat). Ribuan Masyarakat Tegalsari dan sekitarnya antusias mengikuti jalan santai dan senam bersama di Balai Kelurahan Tegal. Minggu. ( 14/5) pagi.
Acara yang digelar dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Gotong Rotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV diawali dengan pelepasan bendera start oleh Camat Tegal Barat Sri Widiati didampingi Lurah Tegalsari MB Budi Santosa tepat pada pukul 06.30. WIB. Start dari Jalan Bawal, peserta harus melalui rute antara lain Jalan Bawal, Lumba-lumba, Cinde Kencana, Sepat,Mujaher, Kapten Ismial, Jalan Lingkar Utara, Jalan Hangtuah dan Kembali Finish di Jalan Bawal.
Selain mengikuti jalan santai dan senam bersama, peserta juga dapat memeriksakan kesehatanya melalui pos kesehatan yang disediakan oleh Laboratorium Prodia dan RSUD Kardinah. Beragam layanan pemeriksaan kesehatan seperti ukur tekanan darah serta pemeriksaan kesehatan lainnya disediakan gratis oleh panitia.
Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno yang turut hadir dalam event tersebut bahkan memberikan hadiah hiburan tambahan berupa 150 kantong beras. Tidak hanya itu CEO Harian 88 Amir Mirza SE, selaku sponsor utama bahkan memberikan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor bagi peserta. 
Selain menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, jalan santai dan senam bersama tersebut juga mnenyediakan hadiah hiburan lainnya berupa sejumlah peralatan eletronik seerta  empat unit sepeda.  (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita