Home » » KAPOLRES PEMALANG DIGANTI

KAPOLRES PEMALANG DIGANTI

Written By Media Rakyat on Tuesday, 9 May 2017 | 13:37:00

AKBP Agus Setyawan HP., SH, SIK bersama isteri
PEMALANG - (Media Rakyat). AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., mengakhiri masa tugasnya sebagai pimpinan Polres Pemalang dan digantikan oleh AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purbalingga, Kamis (4/5/2017).
Selanjutnya AKBP Kingkin Winisuda akan menjalani tugas barunya sebagai Wadirlantas Polda Metro menggantikan AKBP Indra Jafar.
"Tradisi upacara Pedang Pora penyambutan Kapolres baru dan melepas Kapolres lama telah dilaksanakan Kamis pagi pukul 08.00 di halaman Mapolres Pemalang, dipimpin oleh Kapolsek Moga, AKP Amin Mezi, " jelas Kasubbag Humas Polres Pemalang, AKP Liestyawati.
Dalam upacara penyambutan tersebut Kapolres lama AKBP Kingkin Winisuda, memberikan kunci kantor dan kendaraan dinas kepada Kapolres Baru di tengah-tengah barisan upacara pedang pora.
Nampak hadir dalam upacara tersebut seluruh pejabat utama Polres Pemalang, para Kapolsek jajaran, anggota Polres Pemalang dan Bhayangkari cabang Pemalang.
Banyak PR di Pemalang
Kapolres Pemalang Diganti! Terima Kasih AKBP Kingkin Winisuda! Selamat Datang AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo
Usai upacara diadakan memori serah terima jabatan Kapolres Pemalang di gedung Rekonfu. AKBP Kingkin Winisuda menjelaskan tentang berbagai kondisi yang ada di Pemalang.
"Di antaranya tentang tol-exit Pemalang yang direncanakan akan bisa dilalui pada arus mudik-balik lebaran tahun ini, pembangunan perumahan Bhayangkara yang telah dimulai pembangunannya dan persiapan jelang Ops Ramadniya 2017, " sambung AKP Lies.
Rangkaian acara pisah sambut Kapolres lama dan baru diakhiri dengan acara Kenal pamit di hotel Winner Pemalang. Selain pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polres Pemalang dan Bhayangkari, acara tersebut dihadiri pula oleh forkopimda Pemalang, Dan Radar Tegal, Dan Lanal tegal, kepala dinas/instansi di Pemalang, kepala lembaga perbankan dan pimpinan organisasi di Pemalang.
"Terima kasih kepada AKBP Kingkin Winisuda yang sukses membuat Pemalang aman dan kondusif hingga saat ini. Termasuk mengamankan perhelatan Pilbup kemarin. Saya sangat bangga. Dan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, " kata Bupati Pemalang, dalam sambutannya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita