Home » » JALAN DI SEKITAR LINTASAN KA RUSAK PARAH

JALAN DI SEKITAR LINTASAN KA RUSAK PARAH

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 May 2017 | 22:59:00

PEMALANG - (Media Rakyat) Untuk tetap menjaga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan pasar pagi Pemalang, Aipda Fahrudin Ali Ahmad selaku Ka Pos Pol Pasar pagi setiap saat  selalu aktif melaksanakan patroli di lingkungan pasar dan menyambangi para pedagang yang ada.
Selasa (16/5/2017) saat menyambangi pedagang buah Aipda Fahrudin melihat jalan yang rusak cukup parah di sekitar lintasan rel kereta api yang terletak di sebelah selatan pasar buah dan sayur.
"Kerusakan jalan tersebut cukup mengganggu kelancaran para pengguna jalan yang akan melintas," jelas Aipda Fahrudin.
Ia langsung menghubungi Sat Lantas Polres Pemalang untuk meminjam water barrier untuk dipasang di tempat tersebut guna memberikan tanda peringatan adanya jalan berlubang kepada para pengendara mobil, kendaraan, tukang becak dan pejalan kaki agar lebih  waspada dan berhati-hati. Sesekali ia juga membantu menyebrangkan/menarik bila ditemukan pengemudi becak dengan muatan yang cukup berat.
"Tindakan Aipda Fahrudin bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," puji Kapolsek Pemalang, AKP Tarhim tentang inisiatif yang dilakukan anggotanya.
Selanjutnya Ka Pos juga menyampaikan tentang kerusakan jalan tersebut kepada Sat Lantas supaya dikoordinasikan dengan instansi yang terkait untuk perbaikan lebih lanjut.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita