Home » , » ISTRI MERASA BERSALAH RELA MENEBUS DOSA DI MEJA HIJAU

ISTRI MERASA BERSALAH RELA MENEBUS DOSA DI MEJA HIJAU

Written By Media Rakyat on Monday, 22 May 2017 | 13:54:00

TEGAL - (Media Rakyat).  Demi menebus dosa-dosanya kepada suami RN siap dipenjara . Karena ia merasa bersalah telah mengkhianati janji suci pernikahan dengan suaminya, selama suami mencari nafkah di Jakarta.
Akibat rayuan setan, RN tega berselingkuh dan berbuat zinah dengan anggota DPRD Kota Tegal, Suprianto SPdi hingga melahirkan anak lak-laki.
Hal itu dikatakan RN usai sidang lanjutan Pengadilan Negeri (PN) Tegal dengan agenda keterangan saksi-saksi, Selasa 09 Mei 2017. Pada sidang lanjutan kasus dugaan perzinahan anggota DPRD Kota Tegal, baik Suprianto SPdi maupun RN sama-sama menjadi terdakwa. Sidang yang digelar secara tertutup, Jaksa Penunutut Umum (JPU) Haerati SH dan Depati Herlambang SH, menghadirkan 5 orang saksi namun yang hadir hanya 4 orang.
Sidang dengan terdakwa RN, dimulai pukul 10.30 dan selesai pada 13.00 WIB. Sementara sidang
dengan terdakwa Suprianto SPdi, dimuai pukul 13.30 dan selesai pada pukul 17.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi.
Usai sidang, saksi pelapor (Imam Samsuri) mengatakan, semua keterangannya tidak dibantah oleh RN istrinya. Namun pada sidang berikutnya dengan terdakwa Suprianto SPdi, ketarangan Imam Samsuri banyak yang tidak diakui oleh Suprianto, temasuk pertemuan di rumah makan Intan. Bahkan Suprianto menuduh Imam Samsuri telah meminta uang Rp 150 juta.
“Bagaimana saya minta uang Rp 150 juta, wong baru ketemu dengan Suprianto, waktu itu
kedatangan saya ke rumahnya untuk klarifikasi dan meminta tanggungjawabnya,” ungkap Imam Samsuri.
Kuasa hukum Suprianto SPdI, H Imawan Sugiarto SH mengatakan, ada beberapa keterangan saksi
pelapor yang dibantah namun ada juga yang dibenarkan. Menurutnya, sebagai terdakwa kliennya punya hak untuk tidak mengakui, namun ada pula yang dibenarkan seperti pernah chek in di Bahari
Inn. “Namun dengan siapa dan berbuat apa tidak ada yang tahu, karena itu sudah masuk ke materi,
kita tunggu saja keterangan dari saksi RN,” terang Imawan.
Seperti diberitakan sebelumnya, Suprianto SPdI dilaporkan oleh Imam Samsuri karena dituduh berbuat zinah dengan istrinya RN, hingga hamil dan sekarang bayi telah lahir. Sidang dilanjutkan
Selasa 16 Mei 2017 mendatang, dengan agenda ketarangan saksi-saksi lainnya. ( Daryani/MR/99 )

IKLAN

Arsip Berita