Home » » FRANKLYN D'COSTA DITUNJUK DIREKTUR MAKANAN & MINUMAN

FRANKLYN D'COSTA DITUNJUK DIREKTUR MAKANAN & MINUMAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 3 May 2017 | 13:12:00

Nusa Dua, (Media Rkyat).  April 2017 The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah disambut hangat Mr. Franklyn D'Costa peran ditunjuk Direktur Food & Beverage. Dia telah tiba di pulau langsung dari dingin Inggris di mana ia dulunya adalah Manajer Operasional untuk De Vere Cotswold Water Park, sebuah pedesaan mewah dan tempat acara.
Franklyn menyelesaikan dua ijazah perhotelan sebelum pergi untuk berpartisipasi dalam program selama setahun sebagai Management Trainee di The Orchid Hotel Mumbai, India. Dari sana ia pindah ke Skotlandia di mana ia belajar di sebuah universitas Edinburgh terkemuka untuk BA dalam Manajemen Perhotelan.
Sebagai fresh graduate, Franklyn bergabung Marriott Hotels & Resorts pada tahun 2006 di mana ia terutama bekerja di properti dalam Inggris. Hanya dalam hitungan tahun ia telah bangkit melalui peringkat ke posisi F & B Manager di Birmingham Marriott Hotel.
Tertarik untuk melanjutkan karirnya, Franklyn kembali ke Skotlandia untuk mengambil janji sebagai Makanan dan Minuman Manager di Fairmont St Andrews. Tugasnya termasuk mengawasi high-end outlet dan fasilitas perjamuan di resor golf bintang lima. Dia juga berperan dalam multi-juta dolar renovasi proyek untuk kembali merek beberapa restoran kunci.
Sekarang di Bali, Franklyn akan bertanggung jawab penuh untuk divisi Food & Beverage di resor. Ini mencakup sejumlah tempat khas makan termasuk bar, ditambah inisiatif makanan sehat yang sejalan dengan konsep kesehatan tanda tangan Westin. Dia juga akan bertugas mengawasi operasi perjamuan di dekat Bali International Convention Center.(Tim/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita