Home » » DIDATANGI POLISI 2 PASANGAN REMAJA GUGUP DAN MENGHINDAR

DIDATANGI POLISI 2 PASANGAN REMAJA GUGUP DAN MENGHINDAR

Written By Media Rakyat on Wednesday, 3 May 2017 | 13:01:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sabtu ( 29/04/2017) Kanit Binmas Polsek Randudongkal Aiptu Wahyudin memimpin kegiatan patroli rutin di objek vital di Wilayah hukum Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah bersama anggota SPK Polsek Randudongkal dan piket Reskrim.
Kegiatan patroli berjalan menyusuri seputaran kota Randudongkal yang terdapat ATM dan Perbankan sampai ke area Pasar Randudongkal yang minim akan lampu penerangan dan menjumpai anak anak remaja putra dan putri yang sedang asyik nongkrong. Masing-masing berpasang-pasangan. Padahal saat itu jam menunjukan pukul 22.30Wib.
Melihat mobil patroli polisi keempat remaja yang berpasang-pasangan kaget dan berusaha menghindari petugas dan nampak akan menjalankan kendaraanya.
Personil yang sedang berpatroli turun dan menanyakan identitas mereka " Selamat malam mas mba sedang apa sudah malam kok masih di luar belum pulang ke rumah?"
Mendengar pertanyaan polisi salah satu pemuda menjawab dengan gugup "Tidak sedang apa apa, Pak! Hanya main. Ini mau pulang."
Akhirnya mereka di bawa ke Mapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah.
Dari hasil pendataan di Mapolsek didapati mereka mengaku bernama : Taufan, laki laki, 17 Th, alamat Ds Tanah Baya Rt 25/06 dan Dian, Perempuan,16 Th alamat Randudongkal Rt 43 /05 Kec Randudongkal Kab.Pemalang, Nasir, laki laki, 17 Th alamat Desa Tanah Baya Rt 25/06 dan Putri, Perempuan, 16 Th alamat Desa Randudongkal Rt 43 / 05 Kec Randudongkal Kab. Pemalang.
"Kami amankan remaja putra dan putri tersebut, karena sudah malam belum pulang selanjutnya kami data dan kami berikan pembinaan agar tidak main terlalu malam serta jangan berpacaran dulu agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti hamil di luar nikah dan hal lain yang dapat merugikan mereka sendiri untuk selanjutnya kami suruh mereka pulang ke rumah masing masing," ujar Kapolsek Randudongkal Akp I Ketut Mara,SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita