Home » »

Written By Media Rakyat on Tuesday, 25 April 2017 | 13:02:00

SLAWI - (Media Rakyat). Tasyakuran LSM BENMAS (Benteng Masyarakat) Kabupaten Tegal, yang digelar di Obyek Wisata Waduk Cacaban berlangsung sederhana namun sangat bermakna.  LSM yang diketuai Rudi Suswanto atau yang akrap disapa Rudi Petir, serta Sekretaris, Erwin Prabowo, Bendahara, Suherman (Ceplik) dan semua anggotanya menggelar hari jadinya yang ke 8 pada (24/4/17), acara yang dihadiri tamu undangan, hadir pula Ketua DPC PDI P, Rustoyo Camat Kedung Banteng H. Imam Maskur, Kapolsek Kedung Banteng atau yang mewakilinya, dan Tamu undangan lain nya. 
Pada sambutan nya Rudi mengatakan, Apapun backgroundnya, siapapun pengurusnya, dimanapun keberadaannya BEMMAS harus tetap solid sesuai dengan visi misi yang ada pada Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADART) LSM, agar kedepan BENMAS bisa lebih kokoh dan lebih matang untuk membela masyarak pinggiran atau mengawal dan mengkritik kebijakan Pemerintah Kab Tegal.
"Benmas adalah wadah aspirasi masyarakat, kami berharap Mayarakat dan instansi Pemerintah juga bisa menjalin kerjasama dengan BENMAS yang terbuka untuk semua warga Kab Tegal, sesuai slogan kami, ORA USA WEDI (Tidak Usah Takut), kerjasama dengan masyarakat adalah modal kami dalam menjalankan tugas." Tegasnya.
Rangkaian kegiatan bhakti sosial terkait hari jadinya ke 16, LSM LPMM mengadakan penanaman pohon lestari (1.000 pohon) yang akan dilangsungkan pada 9 april kedepan, dilanjutkan khitanan massal (25 anak) gelombang I ,yang akan digelar 16 april mendatang, Istighosah dan malam tirakatan pada 22 april, khitanan massal (50 anak) gelombang II, pada 24 april, khitanan massal (25 anak) gelombang III, pada 29 april, aqiqoh anak yatim piatu dan pengajian pada 29 april dan penyerahan simbolis sarana dan prasarana usaha riil dilanjutkan santunan anak yatim piatu pada 30 april. (Farid/MR1/99).

IKLAN

Arsip Berita