Home » » POLSEK BODEH AMANKAN KONFERENSI MWC NU KECAMATAN BODEH

POLSEK BODEH AMANKAN KONFERENSI MWC NU KECAMATAN BODEH

Written By Media Rakyat on Monday, 3 April 2017 | 10:08:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng amankan Konferensi MWC NU  Bodeh masa Khidmat 2012 - 2017 bertempat di Gedung KPRI Segarbo Desa Muncang Kec. Bodeh Kabupaten Pemalang.Selasa (28/03/2017)
Dalam setiap kegiatan masyarakat apalagi yang melibatkan kehadiran banyak orang Polri harus siap untuk mengamankan kegiatan tersebut, baik itu sifatnya hiburan masyarakat, arak-arakkan, pawai, dan kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan Polsek Bodeh, Polres Pemalang, Polda Jateng dalam mengamankan Kegiatan Pembukaan Konferensi MWC NU Kecamatan Bodeh masa Khidmat tahun 2012 – 2017.
Dalam pengamanan tersebut, Polsek Bodeh bekerjasama dengan unsur TNI dari Koramil Bodeh, satpol PP Kecamatan Bodeh dibantu oleh banser NU Bodeh.
Maksud kegiatan konferensi tersebut adalah guna laporan pertanggung jawaban pengurus MWC NU Kecamatan Bodeh masa Khidmat tahun 2012 – 2017 dan pembentukan Pengurus MWC NU Kec. Bodeh masa Khidmat tahun 2017 - 2022 ,selain itu untuk membekali anggotanya juga diberikan siraman rohani berupa Khutbah Iftitah Rois Syuriyah oleh Kyai Mudzakir dengan tema “ Penguatan Aqidah Ahlussunnah Waljamaah ditengah Pluralitas Masyarakat Madani “
Kegiatan yang dihadiri oleh Forpimka  Bodeh, Ketua PC NU Kab. Pemalang Kyai dasuki ,Pengurus MWC Kec. Bodeh ,Pengurus Ranting NU Se Kecamatan Bodeh , dan Warga NU se Kecamatan Bodeh dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Sholawat Nabi dilanjutkan sambutan - sambutan oleh :
    Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Bodeh Kyai Sjaroni .BA.S.Pd
    Khutbah Iftitah Rois Syuriyah Kyai Mudzakir
    Camat Bodeh Bapak Drs.Mubarok ahmad .MM
    Ketua PC NU Kab. Pemalang bapak Kyai dasuki sekaligus membuka Konferensi MWC NU Kec. Bodeh )
Sementara itu  ketua MWC NU Bodeh Kyai Sjaroni.BA.SP.d saat ditemui menyampaikan bahwa warga NU jangan ikut-ikutan gerakan 313 Unra Di Jakarta demi nama baik NU khususnya di Kecamatan Bodeh.
"Dengan ini saya selaku ketua MWC NU Bodeh menyatakan tidak akan berangkat  Ke Jakarta Untuk Demo 313 dan apa bila ada warga NU bodeh ikut2an demo bukan tanggung jawab pengurus MWC NU Bodeh."pungkas Sjaroni. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita