Home » , » POLSEK BELIK RESPON CEPAT PENEMUAN MAYAT

POLSEK BELIK RESPON CEPAT PENEMUAN MAYAT

Written By Media Rakyat on Monday, 3 April 2017 | 10:07:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Warga Desa Bulakan digegerkan adanya penemuan mayat sesosok laki-laki tak dikenal, kejadian itu pertama kali diketahui oleh Bambang Kurnianto warga Desa Bulakan  sewaktu hendak mencari pasir disungai sekitar jembatan batur Dk.Karang Rt 04 Rw 08 Desa Bulakan Kec.Belik Kab.Pemalang, waktu itu sedang berjalan menuju sungai untuk menggali pasir tiba-tiba melihat ada benda terapung di air, karena merasa penasaran langsung mendekati benda tersebut, setelah dicek ternyata sesosok mayat laki-laki. Senin (29/03/2017).
Selanjutnya Bambang memberitahu Ketua Rt setempat, oleh Ketua Rt kejadian tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Bulakan, untuk lebih lanjunya Kepala Desa melapor ke Polsek Belik, dan begitu menerima laporan dari Kades Bulakan, Wakapolsek Belik Ipda Ari Purwa Wijayanta bersama anggotanya dengan didampingi tim medis Puskesmas Belik, langsung luncuran ke Tkp, untuk menghindari kerumunan warga sesampainya di Tkp langsung dilakukan olah Tkp.
Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Belik, didapati keterangan bahwa mayat yang diketemukan berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr.X), dengan umur sekitar 50 tahun, dalam kondisi luka pada pelipis kiri, luka lebam pada dada sebelah kiri akibat benturan benda tumpul, hidung ada bekas darah yang keluar, diperkirakan korban meninggal karena jatuh terpeleset ke sungai, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban merupakan gelandangan yang sering berada diwilayah Kec.Belik, setelah dilakukan visum selanjutnya korban diserahkan ke Pemerintahan Desa Bulakan untuk dimakamkan secara layak di pemakaman umum.
Kejadian ini bisa untuk pelajaran bersama, jika hendak pergi kesungai hendaknya jangan sendirian, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut yaitu laki-laki gelandangan, agar menghubungi Kepala Desa Bulakan atau datang ke Polsek Belik Polres Pemalang, terang Wakapolsek Belik Ipda Ari Purwa Wijayanta. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita