Home » » POLRES PEMALANG TUNGGU GEBRAKAN KASAT RESKRIM BARU

POLRES PEMALANG TUNGGU GEBRAKAN KASAT RESKRIM BARU

Written By Media Rakyat on Wednesday, 5 April 2017 | 09:03:00

Kapolres saksikan penandatangan serahterima jabatan
PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan beberapa Kapolsek Jajaran di gedung Rekonfu Mapolres Pemalang. Jumat (31/03/2017.).
Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan dihadiri para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran.
Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan pergantian Jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil polri yang perlu dan lazim dalam rangka Tour of Duty maupun Tour of Area dan penyegaran awak organisasi. Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika orgnaisasi di berbagai tingkatan kesatuan.
Di samping itu, bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya menajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi polri sehingga mampu memberikan layanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum.
Jabatan Kasat Reskrim lama yang di emban oleh AKP Haryo Seto Liestyawan, S.H., M.Krim diserahkan kepada AKP Akhwan Nadzirin, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banyubiru Polres Semarang. AKP Haryo Seto Liestyawan, S.H., M.Krim  selanjutnya dipindah tugaskan di Bidpropam Polda Jateng dengan Jabatan Kanit Riksa I Subbid Provos.
Mutasi Jabatan juga dilakukan dengan pergantian beberapa Kapolsek jajaran. Kapolsek Bodeh AKP Sudirman digantikan AKP Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belik. Selanjutnya AKP Sudirman menjabat Kasubbagdal Ops Bag Ops Polres Pemalang.
AKP Suryanto yang sebelumnya menjabat Kasubbagdal Ops Bag Ops Polres Pemalang menjabat sebagai Kapolsek Belik. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita