Home » » PEMBUKAN TRANSMART KOTA TEGAL

PEMBUKAN TRANSMART KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Monday, 10 April 2017 | 11:34:00



TEGAL- (Media Rakyat). Kini Warga Kota Tegal mempunyai pilihan baru dalam berwisata sekaligus berbelanja setelah hadirnya Transmart di Kota Tegal. Transmart pertama di Jawa Tengah ini menawarkan konsep 4 in 1 (Bebelanja,Bersantap,Bermain, dan Menonton) yang kesemuanya salaing terintegrasi dalam satu kawasan bangunan.
Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno mengatakan kehadiran Transmart di Kota Tegal membuktikan  Kota Tegal menjadi daerah tujuan investasi.  “Hadirnya Transmart, menunjukan Kota Tegal telah dipercaya sebagai kota tujuan Investasi,” kata walikota dalam sambutan pembukaan Transmart . Jumat (7/4). Adapun Pembukaan Transmart di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan rangkaian pita melati oleh  oleh Walikota Tegal didampingi Presiden Direktur Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin.  
Menurutnya dengan berbagai potensi lokal serta berbagai pembangunan yang terus dilakukan, Kota Tegal sekarang ini sangat layak dan siap untuk berkembang lebih maju lagi. Dalam kesempatan itu Walikota juga menyampaikan terimakasih serta apresiasinya  kepada Managemen Transmart yang telah mempekerjakan  90  persen karyawanya dari warga Kota Tegal.  
Selain itu diungkapkan walikota, dari 80 persen produk yang dijual di Transmart merupakan produk lokal. “Ini menunjukan Transmart punya kepedulian terhadap perkembangan kemajauan ekonomi kerakyatan yang merupakan kekuatan kita bersama, ini lah yang disebut mengedapankan potensi lokal”,ucap waliota.
Sementara itu Presiden Direktur Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung diresmikannya Transmart di Kota Tegal. Menurutnya Transmart memilih Kota Tegal sebagai kota penting untuk mentrasformasikan inovasi retail modern yang dikemas dalam konsep 4 in 1  (Besantap, Berbelanja, Bermian, Menonton)  bagi kehidupan warga Kota Tegal.Karena pihaknya berkomitmen untuk selalu menyuguhkan pelayanan terbaiknya bagi warga Kota Tegal  “Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan di Kota Tegal”,ucapnya
Adapun Gerai Transmart yang dibuka di Kota Tegal merupakan gerai yang ke 96 dari seluruh gerai yang yang ada di Indonesia, sekaligus sebagai gerai pertama di Jawa Tengah. Transmart Kota Tegal berdiri dilahan seluas 5000 M2 yang terletak di Jl. Kolonel Soegiono No. 546.
Saat ini Transmart Kota Tegal memiliki karyawan 204 orang yang 90 persennya merupakan warga Kota Tegal.  Selain itu Transmart juga bersinergi dengan para pelaku UKM lokal dengan menjalin kerjasama dengan 15 UKM unggulan di Kota Tegal yang hasil-hasil produknya telah dapat ditemukan di area display barang jualan. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita