Home » » KAPOLRES PEMALANG PIMPIN GELAR BIN DAN OPSNAL BULANAN

KAPOLRES PEMALANG PIMPIN GELAR BIN DAN OPSNAL BULANAN

Written By Media Rakyat on Monday, 10 April 2017 | 11:31:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Program pemberian Reward dan Punishment kepada Polsek ternyata cukup efektif untuk memicu dan memacu peningkatan kinerja serta semangat anggota Polri Polres Pemalang tiap-tiap Bagian, Satfung, Seksi dan Polsek Jajaran, dalam melaksanakan tugas pokoknya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sesuai dengan UURI Nomor 02 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Penilaian dilaksanakan setiap bulan sekali pada minggu pertama bulan berikutnya didasarkan pada hasil kerja tiap-tiap Bagian, Satfung, Seksi dan Polsek jajaran dibidang opsnal dan pembinaan, yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan gelar bulanan bidang Opsnal dan Pembinaan di Gedung Rekonfu Mapolres. Kamis(06/04).
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H, S.I.K., selesai memimpin gelar bulanan mengatakan kepada media bahwa program ini akan terus dilaksanakan, karena cukup efektif untuk memacu peningkatan kinerja setiap anggota dalam melaksanakan tugasnya, mereka berlomba menjadi yang terbaik dan minimal tidak jadi yang terjelek.
Hasil akumulasi penilaian bidang opsnal dan pembinaan pada bulan Maret 2017, Polsek yang memperoleh nilai tertinggi di raih oleh Polsek Comal Kota dan nilai terendah di raih oleh Polsek Watukumpul.Sedangkan Satfung yang memperoleh nilai tertinggi adalah Satlantas Polres Pemalang dan satfung yang menerima nilai terendah adalah satfung Satreskrim.
Penyerahan reward berupa bendera pandel warna biru bertuliskan “Peringkat I“ dan piagam penghargaan kepada Kapolsek ComaAKP UTOMO, S.H dan Kasatlantas AKP Riswanto,S.H serta punishment berupa bendera pandel warna hitam bergambar tengkorak dan sertifikat teguran kepada Kapolsek Watukumpul AKP Sulamto dan KBO Reskrim IPDA Budiyono dilakukan oleh Kapolres Pemalang.
"Harapan kami kedepan, kegiatan ini dapat langsung menyentuh dan dirasakan oleh warga masyarakat diwilayah hukum Polres Pemalang."Pungkas Kapolres. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita