Home » » KA SPKT POLSEK WARUNGPRING HIMBAU REMAJA PUTRI BERHATI-HATI DALAM PERGAULAN

KA SPKT POLSEK WARUNGPRING HIMBAU REMAJA PUTRI BERHATI-HATI DALAM PERGAULAN

Written By Media Rakyat on Friday, 28 April 2017 | 23:36:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Saat ini ancaman obat terlarang yang bisa mengancam wanita mulai mengkhawatirkan. Pasalnya sekarang sudah mulai marak peredaran obat dalam bentuk tetes yang bisa menimbulkan rangsangan untuk melakukan perbuatan seksual. Minggu  (23/04).
Kepala Sentra Kepolisian Sektor Warungpring Aipda Ibnugroho, , saat melaksanakan patroli sambang di Dukuh Gombong Desa Warungpring menghimbau kepada para remaja agar berhati-hati dalam pergaulan, terlebih jika diberi minuman dari teman laki-laki.
“Saat ini mulai terjadi peredaran obat-obat khusus untuk perempuan. Yang mana bisa membuat perempuan itu bisa bersemangat untuk diajak kencan dan melakukan perbuatan seksual.”Ujarnya
Lebih lanjut Aipda Ibnugroho mengatakan menurut informasi yang didapat oleh Polri bahwa sebelumnya obat tersebut biasanya disertai oleh obat yang ketika diminum mengakibatkan si perempuan tidak bisa hamil meskipun sperma sudah masuk ke kandungan. Efek yang lebih mengerikan lagi perempuan tersebut tidak bisa hamil seumur hidup jika sudah meminum obat tersebut.
Para Remaja Putri Dusun Gombong Desa Warungpring mendengarkan dengan antausias  penjelasan dari Aipda Ibnu tentang adanya obat yang bisa membahayakan perempuan itu. Mereka merasa senang informasi tersebut dan akan lebih berhati-hati dengan pergaulan terutama laki-laki.
Sebelum meninggalkan Dusun Gombong Aipda Ibnu berpesan agar remaja putri lebih waspada akan pemberian dari laki-laki yang baru dikenalnya, “Kalau diberi sesuatu orang lain harus lebih waspada. Jangan terlalu gegabah menerima pemberian dari orang lain,”pungkasnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita