Home » , » GERAK CEPAT PATROLI POLSEK PEMALANG MENOLONG KORBAN LAKA LANTAS

GERAK CEPAT PATROLI POLSEK PEMALANG MENOLONG KORBAN LAKA LANTAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 5 April 2017 | 09:08:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Patroli Polsek Pemalang dipimpin Aiptu Bekti Irianto selaku Ka Spk 3 dan anggota  pukul 03.30 Wib seperti biasa melaksanakan patroli khususnya di wilayah hukum Polsek Pemalang Polres Pemalang,Polda Jawa Tengah. Senin(2/4/2017).
Pada saat melaksanakan patroli di wilayah jalur selatan, tepatnya di kel.Paduraksa petugas menjumpai sebuah mobil Inova yang masuk parit, dimungkinkan kbm mengalami kecelakaan tunggal akibat pengemudi yang ngantuk sehingga  kecelakaan tidak bisa dihindari.
Mobil Inova dengan No.Pol G.8445 NA melaju dari arah selatan, tujuan Pekalongan. Sesampai di TKP 2(dua) anggota Polsek ikut membantu petugas dari Sat Lantas untuk evakuasi kendaraan, sedangkan korban yang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah sakit terdekat (RSU M.Ashari).
" Memang selama ini saya perintahkan kepada anggota agar pada saat melaksanakan patroli ruang lingkupnya tidak hanya pada pemukiman penduduk,obyek vital dan daerah rawan kejahatan saja, akan tetapi apabila menjumpai laka lantas atau bencana alam harus siap melayaninya'. Seperti yang dilakukan anggota yang melaksanakan patroli saat itu." jelas Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim,SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita