Home » , » GELANDANGAN MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT

GELANDANGAN MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT

Written By Media Rakyat on Friday, 7 April 2017 | 08:56:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Ka Spk Polsek Petarukan Aiptu Sigit Karyanto bersama dua anggota saat melaksanakan patroli kewilayahan, menemukan seseorang tergeletak di pinggir jalan pantura, tepatnya di depan losmen/Hotel Podo Moro Randusari, ikut Ds. Kalirandu Kec.Petarukan Kab.Pemalang. Selasa (4/4/2017).
Patroli Polsek Petarukan seperti biasa rutinitas menggunakan Kbm dinas Bigt Bont, mulai jam 21.30 wib baru aja berangkat dari Polsek ke arah timur jalan Pantura Petarukan, tepatnya pada hari Jum’at tanggal 24 Maret 2017 jam 21.30 wib, menemukan seseorang/gelandangan tergeletak dipinggir jalan depan losmen/Hotel Podo moro, setelah di datangi ternyata tuna rungu tidak punya identitas yang mengalami sakit, yang selanjutnya diantar/ dibawa ke RSU M Ashari Pemalang untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan.
Selang beberapa hari tepatnya hari Senen tanggal 3 April 2017 sekira jam 21.00 wib, pihak rumah sakit RSU M Ashari Pemalang memberi informasi bahwa pasien orang gelandangan titipan dari Polsek Petarukan telah meninggal dunia.
Setelah dilaksanakan koordinasi dengan pihak Muspika dan Desa Kalirandu, jenasah di makamkan di TPU Kalirandu, pada hari Selasa tanggal 4 April 2017 sekira jam 11.00 wib. Jenasah dari Rumah Sakit langsung di bawa ke TPU Kalirandu untuk dimakamkan, dengan dihadiri sekitar 20 orang yang terdiri dari Kasi Trantip Kec.Petarukan, Kasi Humas Polsek, Kepala Desa Kalirandu berikut perangkatnya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat setempat. Ungkap Kapolsek Petarukan.
Dalam proses pemakaman berjalan lancar, tertip dan aman, serta menghimbau apa bila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang ada, bisa menghubungi Polsek Petarukan. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita