Home » » DUKUNGAN OPERASI BINA KUSUMA 2017

DUKUNGAN OPERASI BINA KUSUMA 2017

Written By Media Rakyat on Friday, 28 April 2017 | 23:30:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Aparat Polsek Comal, menunjukkan keseriusan dalam upaya mendukung operasi Bina Kusuma 2017, dengan memasang Spanduk himbauan bersifat ajakan kepada masyakarat untuk melawan premanisme, prostitusi, perjudian, narkoba dan kenakalan remaja. Sabtu (22/04).
Kapolsek Comal AKP Utomo, SH mengatakan bahwa Pemasangan spanduk didepan pos ini dimaksud agar masyarakat yang melintas, dapat melihat dan dapat memahami isi dari himbauan tersebut.
” Spanduk ini bersifat ajakan dari Kita kepada masyarakat, agar menata hidup ini dengan baik dengan menghindari perilaku premanisme serta penyakit masyarakat seperti judi, prostitusi dan juga kenakalan remaja. Kita pasang ditempat yang mudah dilihat masyarakat sehingga mereka dengan kesadaran hati akan menjauhi hal-hal yang sudah kita tuangkan dalam spanduk’ jelas Kapolsek.
Selain pemasangan spanduk didepan pos , Kapolsek Comal AKP Utomo.SH juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk memasang dan mensosialisasikan kepada masyarakat disamping itu  pula  stiker juga dipasang ditempat umum seperti Sekolah,balai desa ataupun tempat strategis yang  sering untuk dilewati oleh masyarakat sekitar.
Kapolsek juga mengatakan bahwa selama operasi Bina Kusuma ini masih berjalan, Pihaknya akan turun ke masyarakat untuk melakukan penyuluhan/sosialisasi agar bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus mendengar keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di daerah tempat tinggalnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita