Home » » ASET PEMKOT RUSAK PARAH

ASET PEMKOT RUSAK PARAH

Written By Media Rakyat on Wednesday, 12 April 2017 | 13:31:00

Kondisi Jalan dan Saluran yang rusak
TEGAL (Media Rakyat).  Pengurugan lahan milik yayasan Iksaniah Kota Tegal sangat disayangkan oleh semua pihak, pasalnya dengan adanya pengurugan tersebut membuat fasiltas umum menjadi rusak seperti saluran dan talud senta fasilitas jalan.
Pihak Kelurahan, Babinkamtibmas bersama Babinsa Kelurah Slerok sangat menyayangkan karena pengurugan tersebut tidak mengindahkan kepentingan bersama setelah meninjau kondisi lokasi yang rusak parah.
Pasangan pondasi atau talud yang roboh kurang lebih 50 meter membuat saluran tertutup bongkaran pasangan yang roboh, sehingga aliran air tidak lancar padahal saluran tersebut satu-satunya jalur untuk pembuangan air dari warga dan air hujan. ungkap salah satu warga
Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa bersam warga
Ivantoni Wakhyudin, SH lurah Slerok mengatakan, "kami sudah berupaya dan bernegosiasi dengan pihak yayasan untuk merelokasi kondisi jala dan saluran yang roboh, namun sampai saat ini belum ada tidak lanjut dari pihak yayasan Iksaniah. Kami akan tetap berupaya agar mencapai titik temu, kami tetap mendukung pembangunan baik dari swasta maupu pemerintah dan warga msyarakat namun kita juga harus melihat dan memperhatikan lingkungan sekitar agar tidak ada yang dirugikan apalagi ini ase pemkot yang harus kita jaga bersema-sama agar difungsikan oleh masyarakat sekitar.Ujarnya.
Bahkan ada saluran PDAM yang ikut rusak juga akibat jalan yang dilalui armada pengangkut tanah urug dan akan berkordinasi kepada pihak PDAM guna memperbaiki lagi karena akan mengurangi debit air bersih yang masuk ke pelanggan pdam dan mungkin akan memanggil para dinas terkait apabila menemui jalan buntu dari pihak yayasan iksaniah ungkapnya. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita