Home » » AIPTU SLAMET SUSANTO PERIKSA SENJATA PENEMBAK BURUNG

AIPTU SLAMET SUSANTO PERIKSA SENJATA PENEMBAK BURUNG

Written By Media Rakyat on Saturday, 29 April 2017 | 01:53:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Aiptu Slamet Susanto KSPKT 3 Polsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng periksa sejata laras pamjang penembak burung yang dibawa seorang remaja desa Jatiroyom. Kamis (27/04/2017).
Operasi Bina Kusuma candi yang sedang digiatkan dengan sasaran pekat dan indikasi pelanggaran dengan tindakan preemtif yang dikedepankan dengan tujuan mengurangi pekat atau pun tindak kejahatan dimasyarakat .
Aiptu Slamet Susanto KSpkt III Polsek Bodeh yang saat patroli melihat seorang anak remaja yang membawa senjata laras panjang untuk memburu Burung.Yang menarik perhatian Slamet adalah senjata tersebut cukup besar untuk aldi yang baru berusia 15 tahun.
Oleh Slamet Susanto Senjata yang dibawa Aldi diperiksa dan ternyata senjata tersebut hanya Bodynya saja yang besar namun larasnya standar untuk senjata burung yang  pelurunya gotri kecil.
Oleh Slamet Susanto diberikan pembinaan "hati hati dalam menggunakan senjata tersebut karena walaupun kecil tapi bisa juga melukai manusia"
"Apalagi kamu masih kecil kalau bisa ngga usah berburu burung ,disamping bahaya juga menyiksa binatang itu dosa." tegas Slamet Susanto pada Aldi. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita