Home » » WALIKOTA SIAP HADIR BUKA BAHARI OPEN MARCHING BAND COMPETITION 2017

WALIKOTA SIAP HADIR BUKA BAHARI OPEN MARCHING BAND COMPETITION 2017

Written By Media Rakyat on Tuesday, 28 March 2017 | 19:32:00

Walikota menyambut segenap panitia MBC 2017
TEGAL – (Media Rakyat). Dalam rangka lebih menyemarakan kegiatan Bahari Open Marching Band Competition 2017, segenap panitia yang dudk di kepengurusan PDBI kota Tegal melakukan Audiensi dengan Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno di ruang audiensi, Kamis (23/3) sore.
Seperti diungkapkan oleh Walikota bahwa Ini adalah suatu kegiatan prestasi yang betul betul harus kita dukung , kita evaluasi dan tentu saja ditingkatkan.
“Sebagaimana kita ketahui bakat anak-anak kita dari drumb band sangat bagus ini mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, kita bisa melihat even-event yang diadkan di Kota Tegal maupun di provinsi mereka selalu bisa performa atau tampil dengan baik,” ungkap Walikota.
“Intinya saya menyampaikan bahwa harus kita sama-sama mendukung kegiatan dan prestasi,” ucap Walikota.
 untuk kegaitan hari minggu insyaallah bunda jadwalkan akan hard membuka dan nanti pada saat performa anak anak smp saya juga akn menyaksiakan .
Diserahkan langsung oleh wlikota. Ini paling tidak bisa mendukung kegiatan tersebut harapannya bisa digunakan .
“Kegiatan ini mudah mudahan bisa sebagai ajang prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi. Anak anak sudah sampai ketingkat provinsi supaya bisa ketingkat nasional,” harap Walikota, ketika menjelaskan salah satu prestasi yang berhasil di raih oleh Tim Drum Band Gita Kencana SMPN 6 Kota Tegal.
Dalam kesempatan itu Walikota juga diminta kesanggupannya sebagai pelindung didalam kepengurusan PDBI Kota Tegal.
“Sebagai pelindung tentu saya sangat siap, ini semata mata supaya saya bisa memberikan motivasi kepada pelatih, kepengurusan bagaimana kita bisa bekerja secara profesional dengan menjalankan mekanisme dengan benar dan betul betul outcame nya adalah prestsi buat anak anak,” ungkap Walikota.
“Sabar dalam pembinaan, sabar dalam kepelatihan dan senantiasa evluasi, karena drum band ini salah satu kegitan yang menggabungkan olah raga dan seni juga, ini kita kawal bersama sama,” ucap Walikota.
Sementara itu menurut Ketua harian dari PDBI Bambang Subejo, Ketua panitia Bahari Open Marching Band Competition 2017, Sahrudin, dan dari seksi lomba, Ahmad Fatoni, menyatakan tujuan audiensi ini adalah supaya Walikota bisa membuka dan menutup acara, termasuk saat penyerahan hadiah.
“Pasti akan ada kebanggaan tersendiri jika pembukaan dan penutupan, termasuk menyerahkan langsung hadiah atau piagam dilakukan oleh Ibu Walikota,” ungkap Bambang Subejo.
“Untuk peserta yang sudah pasti tercatat 20 unit, karena ini Bahari Open Marching Band Competition 2017, jadi terbuka untuk umum, ini ada dari Cirebon, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal,” ucap Bambang Subejo.
Bahari Open Marching Band Competition 2017 terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA atau umum.
Hadir mendampingi Walikota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno saat audiensi dan penyerahan bantuan untuk kelangsungan dan kelancaran acara Bahari Open Marching Band Competition 2017, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Hartoto, kepada Ketua harian PDBI Bambang Subejo dan jajarannya. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita