Home » » WALIKOTA HADIRI PERTEMUAN ULAMA NU DAN TOKOH MASYARAKAT SE JAWA TENGAH

WALIKOTA HADIRI PERTEMUAN ULAMA NU DAN TOKOH MASYARAKAT SE JAWA TENGAH

Written By Media Rakyat on Saturday, 25 March 2017 | 11:31:00



SEMARANG – (Media Rakyat). Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dengan para alim ulama, akademisi, serta tokoh masyarakat di Jawa Tengah, Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha menghadiri kegiatan Dibaiyah Profesor, Doktor, Kiai dan Alim Ulama Kota Semarang  di Lounge Menara Suara Merdeka lantai. 17. Selasa ( 21/3) malam.
Kegiatan yang diselenggarakan Suara Merdeka ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan  dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Suara Merdeka yang ke 67 tahun.
Selain diisi dengan pertemuan dengan para alim ulama di Kota Semarang dan Jawa Tengah,  dalam acara tersebut juga dilakukan penandatangan naskah kerjasama antara Suara merdeka dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah dan  Majelis Ulama Indoneisa (MUI) Jawa Tengah.
CEO Suara Merdeka Kukrit SW dalam sambutannya mengatakan dengan adanya penandatangan ini menunjukan bahwa Suara Merdeka ikut membantu mensyiarkan dakwah serta program-program Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui pemberitaannya.
Sementara itu, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan kehadiranya dalam pertemuan tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari Suara Merdeka yang merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Tegal dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Kota Tegal.
Selain itu, kegiatan ini merupakan ajang  yang sangat baik untuk lebih  menjalin silahturahmi dengan para ulama di Jawa Tengah. “Karena peran ulama yang sangat penting dalam ikut menjaga stabilitas di sebuah daerah”,ucapnya.
“Karena itu telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Tegal untuk menjalin hubungan silahturahmi  b dengan Media maupun dengan alim ulama  di Kota Tegal maupun di Jawa Tengah,”  pungkas walikota.  
Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum MUI Jawa Tengah KH.Ahmad Daroji, serta para sesepuh  Nahdlatul Ulama (NU) Kota Semarang KH Ali Mufiz, KH Hanief Ismail, KH.A Hadlor Ihsan, CEO Suara Merdeka Kukrit Suyo Wicaksono, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus H. Mhustofa Wardoyo serta dari unsur Akademisi dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita