Home » » UST. MOH. SOCHI: DOA KAMI AKHIRNYA TERKABUL

UST. MOH. SOCHI: DOA KAMI AKHIRNYA TERKABUL

Written By Media Rakyat on Monday, 6 March 2017 | 14:12:00



TEGAL- (Media Rakyat). Impian untuk memiliki speaker sudah lama dimimpikan oleh Jamiyyah Tahlil Walisongo. Jamiyyah walisongo merupakah pengajian bergilir dari rumah ke rumah warga kelurahan Margadana, khususnya RW VIII yang sudah berjalan selama 20 tahun setiap kamis malam.
Ketua Jamiyyah Walisongo, Ustadz Mochammad Sochi (55) nmengatakan hari ini (3/3) tak menyangka ketika utusan Walikota Tegal melalui Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kardinah, Cahyo Supriyadi, SH., MM datang menyerahkan bantuan berupa sound system. Itu merupakan hal yang selama ini diimpikan Jamiyyah Walisongo.  “Alhamdulillah, doa kami akhirnya terkabul”, kata Ust. Sochi senang
Sosok yang merangkap sebagai ketua RW VIII itu juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang sebab  dapat meringankan beban . “Seharusnya ada uang kas keluar, sekarang tidak perlu lagi sebab sudah ada bantuan dari Ibu Walikota”, pungkasnya singkat
Sebelumnya rabu malam (1/3) , Walikota Tegal, berkunjung silaturahmi ke Ponpes Al Minawaroh dan tokoh masyarakat di Kelurahan Margadana. Salah satu yang dikunjungi Walikota adalah tokoh masyarakat setempat, Ustad Mohammad Sochi.
Dalam kesempatan itu, Ustadz Sochi wadul (curhat-red) kepada Walikota perihal infratruktur jalan, lampu penerangan jalan yang mengharapkan diganti menggunakan lampu LED seperti di jalan protokol dan berharap Walikota memberikan perhatian kepada Jamiyyah Walisongo Kelurahan Margadana. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita