Home » » TIGA STAF PROMOSI, EMPAT ORANG PEJABAT ESELON IV TEMPATI POSISI BARU

TIGA STAF PROMOSI, EMPAT ORANG PEJABAT ESELON IV TEMPATI POSISI BARU

Written By Media Rakyat on Friday, 3 March 2017 | 10:39:00



TEGAL – (Media Rakyat). Tiga orang staf di lingkungan Pemerintah Kota Tegal mendapat Promosi ke dalam jabatan yang baru, yaitu Endang Setiati, SE, MM yang sebelumnya adalah Staf Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda ke dalam jabatan baru sebagai kepala Subbagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat, eselon IV.a,  Wiryo singgih, Staf Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur kedalam jabatan baru Sekretaris Kelurahan Panggung Kecamatan, eselon IV.b dan Abadi, Staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ke dalam jabatan Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Masyarakat Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur, eselon IV.b
Pengangkatan ke dalam jabatan baru ini sesuai dengan lampiran surat Keputusan Walikota Tegal Nomor 821.2/010.K/2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tegal tanggal 1 Maret 2017.
Dalam surat keputusan tersebut juga terdapat 4 orang   pejabat eselon IV tempati posisi baru antara lain, Teguh Prihanto, SH yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Terminal Dinas Pehubungan Eselon IV.a dilantik sebagai Kepala Subbagian Pertanahan Setda Eselon IV.a dan Suhardi, SH, Kepala Seksi Pengawasan dan Pembinaan Satuan Polisi Pamong Praja EselonIV.a dilantik kedalam jabatan Kepala Seksi Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Eselon IV.a.
Agus Tirto Handoyo, S.IP sebelumnya Sekretaris Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Eselon IV.b kedalam jabatan Kepala Seksi Pengawasan dan Pembinaan Satuan Polisi Pamong Praja Eselon IV.a dan Rachmat Koenedy, Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Masyarakat Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal timur Eselon IV.b kedalam jabatan Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Eselon IV.b
Pelantikan di lakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal, Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM mewakili Walikota Tegal, KMT. Hj Siti Masitha Soeparno, selaku pejabat Pembina Kepegawaian Kota Tegal dengan Diawali pengambilan sumpah oleh Irkar dengan disaksikan oleh para saksi dan undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh pejabat yang baru dilantik,  Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal, Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM dan para saksi, Kamis (2/3/2017) siang di Ruang Eks  Samsat Tegal.
Walikota dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal, Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM mengatakan proses pelantikan ini merupakan orientasi tugas yang lebih menantang dan harus dilaksanakan dan diselesaikan dengan sebaik-baiknya. “Karena untuk kepentingan organisasi penyegaran di tempat tugas yang baru,” ucap Irkar. Selain itu Walikota juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera menyesuikan tugas dilingkungan yang baru baik kepada pejabat yang menduduki jabatan baru ataupun Staf yang promosi.
Salah satu pejabat yang baru di lantik  Endang Setiati, SE, MM yang sebelumnya adalah Staf Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda ke dalam jabatan baru sebagai kepala Subbagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat, eselon IV.a mengungkapkan bahwa ini untuk mendalami sesuatu yang baru dan menambah pengalaman “ Kita sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja” ungkap Endang. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita