Home » » POLSEK TAMAN AJAK MUSPIKA GOWES BERSAMA SAMBIL SOSIALISASI

POLSEK TAMAN AJAK MUSPIKA GOWES BERSAMA SAMBIL SOSIALISASI

Written By Media Rakyat on Saturday, 25 March 2017 | 14:35:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Taman AKP Pranata, SH, MH beserta anggota melaksanakan Gowes sepeda bersama dengan jajaran Muspika dan Stake Holder serta komunitas sepeda yang ada di wilayah Kecamatan Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah. Jumat (24-03-2017).
Gowes Sepeda bersama dengan jajaran Muspika dan Stake Holder serta komunitas sepeda yang ada di wilayah Kecamatan Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah ini adalah dalam rangka sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2017 yang telah dibuka pendaftarannya via online di Website Polri http://www.penerimaan.polri.go.id mulai dari tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017 dengan Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis serta Clear & Clean".
Gowes sepeda yang menempuh jarak ± 8 KM ini mulai start dari halaman Kantor Kecamatan Taman dan finish di halaman balai desa Sitemu Kec. Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah yang diikuti dengan sangat semangat oleh semua peserta dari Kapolsek Taman beserta anggota, staf Kecamatan Taman, Danramil 02 Taman beserta anggota serta perwakikan dari kantor instansi lain yang ada di wilayah Kec. Taman Kab. Pemalang dan tidak ketinggalan dari komunitas Gowes Sepeda yang ada di wilayah Kec. Taman Kab. Pemalang.
Sesampainya finish di balai desa Sitemu ternyata rombongan gowes sudah disambut oleh rombongan gowes sepeda lain dari Muspika Kecamatan Petarukan yang sudah lebih dulu sampai yang kemudian bersama - sama melepas lelah sejenak menikmati sajian nasi bonggol serta teh panas dan sajian lainnya.
Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri yang mulai dari Taruna Akademi Polisi (Akpol), Bintara dan Tamtama Polri ini adalah supaya masyarakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri serta syarat – syarat apa yang harus dipenuhi.
Diharapkan masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis dan memberikan informasi kepada warga masyarakat tentang penerimaan calon anggota Polri dan kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.
”Selain sosialisasi penerimaan anggota Polri kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Taman, sehingga tercipta suasana kamtibmas yang mantap” ujar Kapolsek Taman. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita