Home » » NASABAH KSP PENDOWO DATANGI RUMAH GUSTOYO

NASABAH KSP PENDOWO DATANGI RUMAH GUSTOYO

Written By Media Rakyat on Wednesday, 1 March 2017 | 01:23:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Selasa tanggal 28 Februari 2017, sekitar 20 (dua puluh) nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP). Pandawa yang dipimpin oleh . H. WARDAN dari Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal,  siang ini sesuai rencana pukul 13.00 WIB mendatangi rumah   Pimpinan kelompok/ leader KSP. Pandawa Group GUSTOYO di  Dukuh Bengkeng Desa Mereng Kecamatan Warungpring.
20 (dua puluh) nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP). Pandawa bermaksud untuk meminta pengembalian uang yang sudah di investasikan ke KSP. Pandawa melalui Leader GUSTOYO.
Kedatangan H. WARDANkerumah GUSTOYO ini merupakan kedatangan yang kedua,  yang pertama  pada tanggal 18 Februari 2017 sekira pukul 10.00 wib  H. WARDAN pernah datang ke rumah Sdr. GUSTOYO bersama 20 orang lainya dan meminta agar GUSTOYO mengembalikan dana Investasi yang sudah di berikan pada KSP. Pandawa melalui leader GUSTOYO, dan saat itu  GUSTOYO memberikan jawaban bahwa akan diusahakan tetapi sampai saat ini GUSTOYO belum bisa mengembalikan dana Investasi  tersebut, karena GUSTOYO belum mengembalikan uang dana Investasi kepada  para Nasabah makan H. WARDAN menyatakan  akan datang kembali  datang kerumah GUSTOYO  pada hari selasa  tanggal 28 Februari 2017.
Saat ditemui GUSTOYO mengatakan  “Dana yang di investasikan oleh para Nasabah kepada KSP. Pandawa kurang lebih sebesar 26 Milyar rupiah dengan jumlah nasabah 314 orang yang tersebar di beberapa wilayah Pemalang, Pekalongan dan Purbalingga” Ungkapnya.
Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan Polres Pemalang menurunkan 25 personilnya yang terdiri dari 5 anggota Sat Reskrim, 3 Anggota Sat Intelkam 9 Anggota Dalmas dan 9 Anggota Polsek warungpring.
Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda melalui Kapolsek Warungpring Akp Prisandi Tiar menghimbau kepada para Nasabah KSP Pandawa yang merasa dirugikan agar melaporkan diri ke Posko Pengaduan KSP Pandawa yang ada di Polres Pemalang dan tidak perlu datang langsung ke rumah GUSTOYO karena permasalahan KSP Pendawa sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Pemalang.
Sampai saat ini Musyawarah antara GUSTOYO dan 20 Nasabah KSP Pandawa yang dipimpin H. WARDAN masih berlangsung, situasi aman dan kondusif. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita