Home » » BERITA ADANYA PENCULIKAN DI WILAYAH PEMALANG ADALAH BERITA HOAX

BERITA ADANYA PENCULIKAN DI WILAYAH PEMALANG ADALAH BERITA HOAX

Written By Media Rakyat on Wednesday, 8 March 2017 | 11:37:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang mengamankan seorang perempuan yang diduga melakukan tindak pidanan penculikan anak dengan identitas Sueni yang beralamat Desa Taman Rt 01 Rw 03 Kec.Taman Kab.Pemalang.Senin (06/03/2017)
Kejadian berawal ketika Sdr Warno,Mulyono dan Mukhsin yang sedang melaksanakan transaksi jual beli sepeda motor di Desa Pedurungan tiba2 salahsatu dari mereka yaitu sdr Mulyono melihat Sueni yang sedang mengintip dari satu rumah ke rumah lain, sehingga sdr Mulyono curiga Sueni akan melakukan tindak pidana,  kemudian sdr Mulyono lari mengejar dan menangkap Sueni yg kemudian di ikuti kedua rekannya yaitu sdr Warno dan Mukhsin.
Kemudian Sueni dibawa ke Polres Pemalang,dan di terima oleh Kasubbaghumas Polres Pemalang Akp Lies,SH,Kanit polmas Polres Pemalang Iptu Yohana,Ka SPKT Polres Pemalang Ipda Sudiyono untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Selama pemeriksaan Sueni tidak dapat berkomunikasi dengan lancar hanya geleng-geleng kepala saja. kemudian anggota menggeledah tas hitam milik Sueni  yang berisi pernak-pernik seperti bros,pin,bedak,lipstik,hp merk Samsung tidak ada sim cardnya dan kondisi baterai mati .
Polres Pemalang selanjutnya menghubungi pamong Desa untuk kemudian menghubungi keluarganya dan menyerahkan kepada keluarganya.
Menurut keterangan dari kakak kandung Sdri sueni  bahwa sdri Sueni mengalami gejala gangguan jiwa sejak di Lampung, kemudian suaminya  merasa malu dan mengantarkannya kembali ke Pemalang.
“Di himbau kepada warga masyarakat Kab.Pemalang untuk tidak percaya akan adanya berita penculikan anak yang selama ini meresahkan warga karena itu hanya berita bohong belaka tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.”Tegas Akp Lies. (Heri/MR/99).
 

IKLAN

Arsip Berita