Home » » BARU DIRESMIKAN DUA BULAN TERNYATA SUDAH BANYAK YANG RUSAK GEDUNG SATPOL PP KOTA TEGAL

BARU DIRESMIKAN DUA BULAN TERNYATA SUDAH BANYAK YANG RUSAK GEDUNG SATPOL PP KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Friday, 3 March 2017 | 11:04:00

TEGAL - (Media Rakyat). 02/03/2017 Sangat disayangkan Bangunan Gedung Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) yang baru saja diresmikan dua bulan yang lalu menjadi pemandangan yang taksedap saat melihat atap plafond dari gypsun sudah pada jebol, bukan hanya pada jebol namun masih banyak yang bergelombung dan hampir jatuh. Kondisi atap plafond tersebut menjadikan bangunan yang seharusnya megah menajadi jelek karena umur bangunan baru dua bulan sudah menglami kerusakan.
Kepala Satpol PP yang lama enggan menemui saat akan dimintai keterangan oleh media terkait dengan kerusakan atap plafond gedung tersebut, di depan kantornya seorang karyawan mengatakan "Bapak Tidak ada di kantor" padahal mobil dinasnya terparkir di depan loby kantornya.
Kerusakan atap plafond tersebut sekitar seminggu lebih namun tidak ada penanganan dari PT. FINDOMUDA DESAINCIPTA yang bertanggungjawab mengerjakan bangunan gedung tersebut dengan nilai anggaran hamir empat milyar rupiah tahun anggaran 2016. Padahal bangunan tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan masih menjadi tanggung jawab penyedia jasa yaitu PT. FINDOMUDA DESAINCIPTA. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita