Home » » SEORANG KAKEK DITEMUKAN TEWAS DIBANTARAN SUNGAI COMAL

SEORANG KAKEK DITEMUKAN TEWAS DIBANTARAN SUNGAI COMAL

Written By Media Rakyat on Saturday, 4 February 2017 | 14:48:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dipagi hari yang masih diselimuti gerimis dan sepi masyarakat Dukuh Ujung alit Desa Karang Talok dikejutkan oleh Mito , umur 50 th. Pek.Tani yang akan membersihkan ladangnya yang berada di bantaran Sungai comal ikut Dk.Ujung Alit Ds.Karangtalok , melihat sesosok mayat yg tidak dikenal dan tergeletak dipinggiran Sungai comal dalam keadaan mengenaskan telanjang bulat posisi membujur ketimur menghadap keutara.
Dengan kejadian tersebut Mito memanggil warga yang berada disekitar TKP untuk mengetahui sosok mayat siapa namun tidak ada yang mengenalnya , selanjutnya Kepala Desa Karang Talok  Sdr. KARNOTO menginformasikan kepada Muspika adanya kejadian tersebut .
Bersama Muspika dan team Medis dari Puskesmas Ampelgading  serta Team Inavis dari Polres Pemalang mengevakuasi mayat tersebut bahwa mayat tersebut bernama SUHARDI bin.GUNA KARSUM , Umur 65 th Alamat Desa Wanarata Kec.Bantarbolang , hasil pemeriksaan medis korban ditemukan terdapat luka lecet di dahi/ pelipis kiri panjang 2 cm,sedangkan luka lainya di lutut kanan dan kiri serta di telapak kanan , menurut kesimpulan dari team medis meninggalnya korban tersebut karena tenggelam disungai dan diperkirakan sudah semalam meninggalnya.
Menurut keterangan yang dihimpun dari Agus Waluyo perangkat Desa Karang Talok bahwa tadi malam saat hujan Sungai Comal yang melintas di Desa Karang Talok tersebut banjir dan meluap dari sungai  sampai kedaratan  kurang lebih dari 30 m kebantaran  , diperkirakan korban hanyut dari Wanarata  Bantarbolang dan terhenti sekitar TKP selanjutnya diketemukan saksi Mito sudah dalam tidak bernyawa .
Selanjutnya korban diserahkan oleh Kepala Desa KarangTalok kepada Kepala Desa Wanarata untuk dimakamkan sesuai adat istiadat yang ada didesanya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita