Home » » POPDA CABANG SEPAK BOLA SUDAH BERJALAN

POPDA CABANG SEPAK BOLA SUDAH BERJALAN

Written By Media Rakyat on Saturday, 11 February 2017 | 09:51:00

TEGAL – (Media Rakyat). Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) cabang olahraga Sepakbola tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK sudah digelar dari mulai tanggl 6 Februari 2017. Pertandingan pertama adalah tingkat SMP/MTs dimulai pukul 07.30 dan dilanjutkan tingkat SMA/MA/SMK pada pukul 08.45 WIB. Seperti terjadi di Kamis (9/2) telah bertanding antara SMP 15 melawan SMP Ikhsaniyah dan SMK Negeri 3 melawan SMK YPT Tegal. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Yos Sudarso  dimeriahkan oleh para supporter. Dengan berapa di kawal oleh anggota kepolisian dan Dinas Kesehatan Kota Tegal mendukung kegiatan tersebut.
Final cabang olahraga Sepakbola SMP/MTs dilaksankan pada 17 Februari 2017, sedangkan tingkat SMA/MA/SMK dilaksanakan pada 24 Februari 2017 ( setelah pembuakaan POPDA). Sistem pertandingan dengan menggunakan system gugur, dimana setiap tim terdiri dari 18 orang , 11 pemain inti dan 7 pemain cadangan serta didampingi oleh 2 orang pendamping.
‘’Untuk pemenang cabng sepak bola akan bertanding di POPDA Pra Karesidenan  Tk. Pool Barat (Kota Tegal, Kab.Brebes,Kab.Tegal, Kab.Pemalang) pada Minggu III bulan Maret 2017 di Kabupaten Tegal. Kita juga nanti ada Pelatihan Atlet Prestasi (PAP) untuk menuju ke tingkat Karesidenan, sebelum berangkat kami akan ada pembinaan khusus ‘’ tutur Agus Marka Putra. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita