Home » , » PELAKU PENCURIAN TETANGGA KORBAN

PELAKU PENCURIAN TETANGGA KORBAN

Written By Media Rakyat on Monday, 20 February 2017 | 08:14:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Petugas jaga Polsek Pemalang telah menerima laporan dari masyarakat telah terjadi pencurian di rumah Suci Agustini bt.Maduchri , alamat Jl.Citarum Gg.Baitul Mukmin kel.Kebondalem Kec/Kab.Pemalang. Begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota jaga dan piket reskrim langsung mendatangi TKP. Senin (13/2/2017).
Sampai di tempat kejadian, ternyata sudah ada beberapa orang di tempat tersebut , dan mengamankan orang yang diduga sebagai pencuri. Awal mula kejadian, sekitar jam 21.00 Wib Suci Agustini sedang sedang mengisi air di bak mandi, setelah selesai dan akan masuk kamar, yang bersangkutan sangat kaget begitu melihat isi dompet tercecer di lantai kamar, dompet dalam keadaan terbuka dan perhiasan yang di dalam dompet sudah tidak ada.
Seketika itu dia langsung memanggil ibunya dan bilang kalau perhiasannya hilang, ibunya yang saat itu sudah tidur bangun dan keluar dari kamarnya menuju ke belakang.Tanpa sengaja korban melihat pintu samping kamar terbuka sedikit, karena penasaran dia masuk melihat kedalam kamar tadi, ternyata ada orang dibalik pintu tersebut.
Dengan perasaan agak takut karena yang mereka jumpai adalah seorang laki laki yang masih cukup muda dan suasana agak gelap, berdua anak dan ibu berusaha menahan orang tadi supaya tidak pergi, dan berteriak minta bantuan tetangga,  Setelah ada beberapa tetangga datang , mereka sempet kaget karena orang yang menyusup ke dalam rumah korban ternyata orang yang sudah mereka kenal karena punya usaha cucian motor tidak jauh dari rumah korban dan  sudah kenal baik dengan orang tua tersangka.
Tersangka yang diketahui bernama Mohammad Rifqi Khabibi , swasta, Perumdin RSU Dr.M.Ashari kel.Bojongbata kec/kab.Pemalang langsung digeledah dan mendapati 2 (dua)  HP milik korban merk Oppo Neo 7 warna hitam dan HP merk Samsung core duos warna hitam ada di sakunya, untuk perhiasan kalung dan gelang dibuang dibawah dibelakang pintu tempat  dia bersembunyi.
Kapolsek Pemalang AKP. Tarhim, SH membenarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi kasus Curat, Kapolsek mengapresiasi atas tindakan masyarakat yang telah membantu tugas Polisi dalam ikut mengamankan tersangka dan tidak sampai terjadi main hakim sendiri. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita