Home » » KAPOLSEK TAMAN AMANKAN SEORANG BALITA

KAPOLSEK TAMAN AMANKAN SEORANG BALITA

Written By Media Rakyat on Monday, 20 February 2017 | 08:16:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kepala Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Jawa Tengah Ajun Komisaris Polisi Pranata SH, MH bersama anggota mengamankan seorang anak balita atas nama Nurila (1,5) dari tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri yang bernama Kasuni (30) warga desa Sokawangi RT.07 RW.06 Kec. Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah. Kamis (16-02-2017).
Kejadian berawal ketika Kapolsek Taman bersama anggota tengah melaksanakan patroli kewilayahan usai menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Dan Instansi Tingkat Kecamatan Taman yang bertempat di Pendopo Kecamatan Taman kemudian ditengah perjalanan dikejutkan dengan kerumunan warga di warung milik ibu Ningsih depan makam desa Taman.
Melihat kejadian tersebut kemudian AKP Pranata beserta anggota dengan sigap segera mendatangi TKP dan ternyata didapatkan adanya seorang anak balita yang telah mengalami tindak kekerasan dihempaskan ke tanah dan hampir diinjak yang tak lain dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri namun kemudian berhasil di cegah dan diamankan oleh Kapolsek bersama anggota dan warga yang ada di TKP, beruntung korban selamat dan tidak mengalami luka yang berarti.
Dari hasil interogasi di TKP ternyata si ibu tadi dimungkinkan sedikit mengalami gangguan mental sehingga melakukan hal yang tidak semestinya tersebut kepada anaknya sendiri.
Mengingat semakin banyaknya warga yang memenuhi TKP kemudian tersangka dan korban dibawa ke Polsek Taman untuk diamankan dan kemudian diadakan kordinasi dan mediasi dengan perangkat desa terkait. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita