Home » » KAPOLSEK BODEH KOORDINASI DAMPAK PROYEK TOL

KAPOLSEK BODEH KOORDINASI DAMPAK PROYEK TOL

Written By Media Rakyat on Monday, 20 February 2017 | 08:03:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Bodeh melakukan analisa proyek tol di desa Kelangdepok, Pendowo dan Muncang karena banyaknya warga masyarakat pemilik lahan sebagai dampak keterkaitan proyek tol.Selasa (14/2).
Masyarakat yang mengeluh bukan pemilik jalan yang sudah di ganti rugi tetapi pemilik tanah di sebelahnya/di samping kanan atau kiri akibat dari pengurugan jalan tol, dan para pengguna jalan karena jalan lingkar yang digunakan untuk transportasi umum maupun proyek tol rusak parah dan ada spanduk dari masyarakat Kelangdepok yang berbunyi selamat datang di objek wisata "jeglongan sewu".
Atas keluhan dari masyarakat Forpimka Kec. Bodeh yang di pimpin oleh Camat Bodeh Drs. Mubarak Ahmad, MM. Kapolsek Bodeh AKP Sudirman, Danramil Bodeh Kapten Jauhari mengadakan rapat dengan pihak tol yaitu PT Waskita yang diwakili dengan bapak Kiki dan Bapak Suwandi, dari PT Subpindo dan Smj oleh Bapak Junaidi, Kepala desa Kelangdepok, Muncang dan Pendowo dan perwakilan tokoh masyarakat masing - masing desa.
Rapat yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Bodeh membahas ganti rugi atau tuntutan warga masyarakat dampak dari proyek tol. Selanjutnya dari Pt Waskita, Subpindo dan SMJ sanggup mengganti kerugian atau dampak dari proyek tol dan di buatkan surat pernyataan yang diketahui oleh Forpimka.
Kapolsek Bodeh menekankan kepada 3 anggota bhabinkamtibmas desa Pendowo, Kelangdepok dan Muncang untuk berperan aktif menggali informasi yang sedalam - dalamnya tentang proyek tol, informasi sekecil apapun mengenai proyek tol harap dilaporkan ke Kapolsek. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita