Home » » JALIN KEDEKATAN KAPOLSEK KUNJUNGI PONDOK PESANTREN

JALIN KEDEKATAN KAPOLSEK KUNJUNGI PONDOK PESANTREN

Written By Media Rakyat on Thursday, 23 February 2017 | 22:05:00

PEMALANG - (Medai Rakyat). Kepala Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Jawa Tengah Ajun Komisaris Polisi Pranata SH, MH melaksanakan kunjungan silaturahmi dalam rangka Door To Door System (DDS) dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Al Mubarok Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Rabu (22-02-2017).
Didampingi oleh Kanit Provos Aiptu Teguh dan anggota Bapulbaket Unit Intelkam Brigadir Sofian Khanafi serta perangkat desa Asemdoyong kunjungan silaturahmi tersebut disambut baik oleh bapak kyai Ahmad Rosyidin selaku pengasuh pondok pesantren.
Kegiatan tersebut selain untuk menjalin kedekatan juga bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan tokoh agama tentunya dalam menindaklanjuti Program Promoter Kapolri yang salah satunya melakukan penanggulangan Radikalisme yaitu dengan menjalin kedekatan dengan tokoh agama khusunya yang ada di wilayah Kecamatan Taman
Sebelum meninggalkan pondok pesantren Kapolsek Taman juga memberikan santunan berupa beras untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari - hari para santri yang,ada di pondok pesantren.
"Sebagai sesama muslim tentunya kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama terkait tentang keamanan dan ketertiban baik didalam maupun dilingkungan sekitar pondok pesantren, pemberian santunan ini merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan kami kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, diharapakan ke depan Polsek Taman akan berusaha lebih mendekatkan diri lewat pelayanan anggota Bhabinkamtibmas" tutur Kapolsek Taman.
Usai melaksanakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren Al Mubarok desa Asemdoyong kemudian perjalanan dilanjutkan dengan kegiatan patroli kewilayahan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Taman. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita