Home » » DUDA TUA DITEMUKAN WARGA MENINGGAL DUNIA DISALURAN IRIGASI

DUDA TUA DITEMUKAN WARGA MENINGGAL DUNIA DISALURAN IRIGASI

Written By Media Rakyat on Saturday, 4 February 2017 | 14:36:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Telah ditemukan orang meninggal dunia di saluran irigasi di blok sawah gedongan 500 m, sebelah timur desa Klareyan, ikut Ds Klareyan Kec.Petarukan Kab, Pemalang, keterangan dari keluarga Korban meninggalkan rumah hari Rabu sore sekira jam 17.00 WIB dan pergi tanpa tujuan yang pasti seperti hari-hari biasanya. Kamis (2/2/2017).
Awal mula kejadian sewaktu sdr Suhardi (S1) sekira jam 09.00 wib berangkat ke sawah, melihat korban tergeletak di tengah saluran Irigasi, setelah di dekati ternyata sudah meninggal dunia dan mengenali siapa mayat tersebut adalah sdr SUHARJO (Kisut) bin TAKYO, umur 63 th, alamat Jalan Kendali sodo Rt.09 Rw.01 Desa Klareyan Kec.Petarukan Kab.Pemalang, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Klareyan, oleh perangkat Desa diteruskan ke Polsek Petarukan, selang beberapa menit kemudian petugas berangkat ke TKP dan dibantu masyarakat mengangkat mayat tersebut dan dibawa ke Pukesmas Klareyan, setelah diadakan pemeriksaan oleh Dokter Pukesmas Klareyan Dr.Wendi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, keterangan dari keluarga korban yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit Asma dan TBC serta pikiran mulai linglung. Setelah selesai korban diserahkan ke pada keluarga untuk di kramasi dan di makamkan
Awal mula kejadian sewaktu sdr Suhardi (S1) sekira jam 09.00 wib berangkat ke sawah, melihat korban tergeletak di tengah saluran Irigasi, setelah di dekati ternyata sudah meninggal dunia dan mengenali siapa mayat tersebut adalah sdr SUHARJO (Kisut) bin TAKYO, umur 63 th, alamat Jalan Kendali sodo Rt.09 Rw.01 Desa Klareyan Kec.Petarukan Kab.Pemalang, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Klareyan, oleh perangkat Desa diteruskan ke Polsek Petarukan, selang beberapa menit kemudian petugas berangkat ke TKP dan dibantu masyarakat mengangkat mayat tersebut dan dibawa ke Pukesmas Klareyan, setelah diadakan pemeriksaan oleh Dokter Pukesmas Klareyan Dr.Wendi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, keterangan dari keluarga korban yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit Asma dan TBC serta pikiran mulai linglung. Setelah selesai korban diserahkan ke pada keluarga untuk di kramasi dan di makamkan. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita