Home » » COMMAND CENTER POLRES PEMALANG

COMMAND CENTER POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 3 February 2017 | 10:00:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka meningkatan pelayanan publik yang berbasis ilmu teknologi (IT) di dalam institusi Polri,Polres Pemalang Polda Jateng telah menyiapkan sistem yang dikemas dalam bentuk aplikasi yang dinamakan SMILE POLICE.Jum’at(27/01)
Smile Police adalah suatu sistem manajemeninformasi dan layanan elektronik Polri yang berguna memudahkan masyarakat mendapat pelayanan kepolisian.Website  ini dirancang untuk mengintegrasikan seluruh sistem informasi dan aplikasi yang digunakan ke dalam web sesuai kebutuhan.
Ada sejumlah layanan dalam Smile Police meliputi Panic Button, E-Complaint, Trust, SIM Online, SRC Online, SKCK Online, Petualangan Baseta dan E-Learning. Smile Police bisa diunduh melalui Google Playstore.
"Masyarakat tinggal menekan tombol Panic Button jika melihat atau mengalami tindak kejahatan, maka kepolisian terdekat segera merespon. Jadi tidak perlu jauh-jauh datang melapor. Melalui E-Complaint, masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau laporan jika melihat ada oknum polisi nakal.Bagi masyarakat yang ingin belajar tentang soal-soal ujian dalam tahapan pembuatan SIM juga tersedia dalam aplikasi Smile Police, berbagai layanan masyarakat disajikan via online.
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.,S.I.K mengharapkan agar warga masyarakat Kab.Pemalang untuk mendukung program tersebut,demi terciptanya Polri yang Profesional modern terpercaya dan bebas dari KKN.”Ujar Kapolres”. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita