Home » , » ANTISIPASI UNRA 212 DI JAKARTA

ANTISIPASI UNRA 212 DI JAKARTA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 21 February 2017 | 19:04:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk mengantisipasi kegiatan Unra diJakarta pada tanggal 21 Pebruari 2017 (212), Kapolsek Comal AKP Utomo.SH beserta KanitIntel Aipda Hamid melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh agama diwilayah Comal. Senin (20/02/2017).
Kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama yang dilakukan oleh Kapolsek Comal dengan Bpk.H.Sabariman,Al.Jl.Gatot Subroto Dk.Balutan Kel.Purwoharjo Kec.Comal Kab.Pml selaku tokoh agama yang juga selaku Ketua Persatuan Pengusaha Muslim Comal yang kemarin ikut berangkat keJakarta pada 112.Dan menurut keterangan Bpk.Sabariman mengatakan bahwa tidak ada rencana keJakarta.
"Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Comal untuk mengantisipasi kegiatan Unra diJakarta dan untuk memonitor perkembangan juga untuk mengetahui apabila ada warga masyarakat yang akan berangkat keJakarta." tutur Kapolsek Comal AKP Utomo.SH.
Silaturahmi juga dilanjutkan ketokoh agama Bp.Edi Kusnadi,46th,Dk.Gedangan Rt.04/02 Kel.Purwoharjo Comal Kab.Pml yang juga selaku Ketua Forum Komunikasi Muslim Pemalang (FKMP) yang kemarin mengikuti rombongan 112 keJakarta dengan menggunakan bus Wisata Putra Loragung dan menurut keterangan Bpk.Edi Kusnadi mengatakan bahwa tidak ada rencana keJakarta.
"Kami menghimbau kepada tokoh agama untuk bisa memberi suri tauladan dan memberikan iklim sejuk kepada warga masyarakat juga untuk tidak terprovokasi aliran Radikalisme." harap Kapolsek Comal AKP Utomo.SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita