Home » » SEMUA ANGGOTA HARUS HAFAL ISI COMMANDER WISH DAN IMPLEMENTASI PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

SEMUA ANGGOTA HARUS HAFAL ISI COMMANDER WISH DAN IMPLEMENTASI PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

Written By Media Rakyat on Saturday, 7 January 2017 | 20:56:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar memberikan sosialisi mengenai Commander Wish dan Implementasi Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol. H. Drs. M. Tito Karnavian, M.A, PH.D kepada seluruh anggota Polsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jawa Tengah bertempat di ruang Kapolsek, Senin (01/1/2017) jam 10.00 Wib.
Dalam arahannya AKP Prisandi Tiar menyampaikan Visi Kapolri yang menjadi Jargon adalah Promoter dengan maksud profesional, modern dan terpercaya, anggota Polsek Warungpring harus mengerti akan hal ini. Anggota harus menguasai TI (Teknologi Informasi) karena pelayanan publik nantinya akan berbasis TI. Peningkatan profesionalitas anggota dengan meningkatkan pengembangan SDM melalui peningkatan pendidikan dan pelatihan serta dengan memperhatikan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Tata kelembagaan, proporsional anggaran dan kebutuhan minimal sarpras harus dipertanggungjawabkan guna menunjang reformasi Polri. Penegakkan Hukum yang profesional dan penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) mari kita tingkatkan, agar kedepan Polri khususnya Polsek Warungpring dapat terpercaya. Hilangkan Budaya KKN. Tingkatkan pelayanan prima Polri kepada masyarakat lebih dengan memberikan pelayanan mudah, cepat, nyaman dan humanis. Lakukan koordinasi dan hubungan baik dengan TNI dan stage holder lainnya dalam pelaksanaan tugas guna menjaga Kamtibmas. Terimakasih kepada anggota Polsek Warungpring yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Mari kita tingkatkan terus kinerja kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, pungkasnya.
Kapolsek berharap semua anggota hafal isi butir-butir Commander Wish dan Implementasi Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan akan dicek setiap hari setiap pelaksanaan apel pagi. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita