Home » » SATLANTAS TETAP EKSIS LAKUKAN TARIK ARUS ANTISIPASI TERJADINYA KEMACETAN ARUS BALIK

SATLANTAS TETAP EKSIS LAKUKAN TARIK ARUS ANTISIPASI TERJADINYA KEMACETAN ARUS BALIK

Written By Media Rakyat on Friday, 6 January 2017 | 08:38:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Libur panjang dalam rangka perayaan tahun baru 2017 telah usai, namun Satlantas Polres Pemalang tetap memasang kuda - kuda antisipasi terjadinya penumpukan kendaraan di wilayah hukum Polres Pemalang dengan melaksanakan kegiatan pengaturan sekaligus tarik arus kendaraan. Selasa (3/1/2017).
Tidak hanya memantau dan cek anggota yang bertugas di lapangan, AKP Riswanto, SH selaku Kasatlantas beserta perwira lainnya ikut turun ke lapangan dalam pelaksanaan giat tarik arus tersebut demi kelancaran arus lalu lintas dan terciptanya kamseltibcarlantas.. Kasatlantas melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota di lapangan, serta memberi arahan kepada anggota tetap menjaga kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan selama bekerja.
Saat siang hari situasi arus pasca malam perayaan tahun baru 2017 cukup ramai oleh kendaraan Mobil pribadi  yang diperkirakan melakukan arus balik setelah libur panjang sedangkan arus kendaraan pada malam hari dipadati oleh bus - bus pariwisata yang mengantar para penumpang kembali setelah libur panjang.
Anggota yang piket  di pos polisi selalu siap siaga untuk turun ke lapangan  ketika terjadi penumpukan kendaraan untuk dilaksanakan tarik arus agar tidak berakibat kemacetan yang lebih parah di jalur pantura dan membuat ketidaknyamanan bagi para pengendara yang melewati jalur pantura Pemalang. Karena kerjasama yang baik sampai saat ini arus pantura di wilayah hukum Polres Pemalang aman, lancar dan terkendali.
" Diharapkan dengan kehadiran Kami beserta perwira lainnya ditengah Anggota dalam melaksanakan tugas akan semakin memacu semangat anggota untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab." jelas Kasatlantas. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita